Snowdrop Rilis Teaser Perdana, Penonton Langsung Baper

Snowdrop
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah merilis poster perdana beberapa pekan lalu, kini JTBC merilis teaser perdana drama Snowdrop yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Jung Hae In Puji Akting Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Teaser perdana itu dimulai dari penggambaran sekilas tentang  latar, Universitas Wanita Hosu, dan menunjukkan Su Ho (Jung Hae In) mengendarai sepeda melewati salju yang turun dengan ringan. Dia secara emosional mengatakan dalam sulih suara, “Maaf. Itu karena aku.”

Klip itu kemudian menggoda adegan-adegan yang menggetarkan hati saat Su Ho dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK) bergandengan tangan dan juga bertemu satu sama lain. Teaser berakhir dengan suara Young Ro yang berkata, “Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja,” dan dia terlihat menggenggam lengan baju Su Ho.

Jung Hae In Ngaku Sulit Nonton Ulang Snowdrop, Kenapa?

Drama Snowdrop menceritakan tetang kisah cinta mahasiswa Su Ho dan Young Ro yang berlatar tahun 1987 di Seoul. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari, sementara Jisoo BLACKPINK adalah Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya.

Drama Korea Snowdrop.

Photo :
  • Koreaboo
Jisoo dan Ahn Boo Hyun Resmi Pacaran, Ini Harapan Jung Hae In

“Snowdrop” dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit “SKY Castle.” Anggota pemeran lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember.

Beberapa waktu yang lalu, drama Snowdrop sempat menuai kontroversi. Bahkan, beredar petisi yang berisi permintaan untuk membatalkan dan memboikot penayangan drama tersebut di layar kaca karena dianggap mendistorsi sejarah.

Petisi tersebut fokus pada gambaran tidak benar terkait demokratisasi Korea Selatan dan keterlibatan mata-mata Korea Utara di dalam drama. Meski sempat terseret kontroversi, JTBC secara tegas membantah tudingan tersebut.

Kendati sempat disebut-sebut melakukan distorsi sejarah, Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan) tetap mengizinkan penayangan drama tersebut. Dalam pernyataan yang dirilis pada bulan Mei lalu, pemerintah Korea mengatakan bahwa pihak JTBC mengklaim kontroversi tersebut disebabkan oleh sinopsis dan pengenalan karakter yang belum lengkap.

“Stasiun televisi yang berencana untuk menayangkan drama Snowdrop mengatakan bahwa kontroversi terjadi akibat sinopsis dan pengenalan karakter yang belum lengkap, sehingga menyebabkan kesalahan informasi,” tulis Blue House, dikutip dari Koreaboo, Rabu, 18 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya