Pengakuan Dewi untuk Menjebak Dewa di Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri.
Sumber :
  • instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

VIVA – Makin seru, kemesraan Dewa dan Nana baru-baru ini terusik dengan kehadiran Dewi, yang diperankan oleh Claresta Taufan. Ia berupaya merusak rumah tangga Dewa dan Nana lewat berbagai cara.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Hingga suatu hari, semua orang heran melihat Diana memeluk Nana seperti selayaknya anak sendiri. Sementara itu, Dewa masih begitu kesal dengan tingkah Arman yang merusak hubungan Farah dan Nek Ratu.

Di tengah itu semua, tiba-tiba Alya dan Kevin hadir. Mereka menyebut Dewa telah berlaku bejat pada Dewi. Tak pelak, semua orang kaget. Di balik itu, Kevin rupanya memaksa Dewi untuk membuat pengakuan demi menjebak Dewa.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha
Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Buku Harian Seorang Istri terus menunjukkan taringnya dengan terus meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yansg berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.
Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya