Gantikan Uttaran, Serial India Bepannah Tayang Besok di ANTV

Bepannah.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Setelah selesai menayangkan salah satu serial India terfavorit yaitu Uttaran, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Bepannah.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Menceritakan sebuah rahasia dan misteri besar yang harus menghadapkan pahitnya kenyataan demi menemukan kebenaran, serial India ini berbeda dari biasanya. Diperankan oleh Harshad Chopra dan Jennifer Winget, Bepannah siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Senin, 25 Oktober 2021 pukul 12.30 WIB.

Bepannah merupakan serial India yang ceritanya penuh misteri dan sangat menarik untuk ditonton. Pemirsa akan disuguhkan dengan alur cerita yang tak terduga,” ucap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam keterangannya, Minggu, 24 Oktober 2021.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sinopsis Bepannah

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Bepannah mengisahkan Yash Arora (Sehban Azim) dan Zoya Arora (Jennifer Winget), pasangan suami istri di Mussoori yang menikah karena keinginan keluarga.

Yash merupakan seorang pengusaha dan memiliki rumah di Mumbai, yang ditinggali oleh ibu dan saudara perempuannya. Dalam tiga hari seminggu, Yash pergi ke Mumbai untuk pekerjaan bisnisnya.

Di sisi lain, Aditya Hooda (Harshad Chopda) dan Pooja Hooda (Namita Dubey) merupakan pasangan suami istri yang tinggal di Mumbai. Aditya berprofesi sebagai seorang pilot.

Suatu hari, Aditya harus pergi ke Chennai untuk suatu pameran tepat sebelum Pooja berulang tahun.

Di sisi lain, Zoya mengetahui bahwa Yash memiliki pekerjaan penting dan harus meninggalkan kota sehari sebelum ulang tahun pernikahan mereka. Masing-masing pasangan berjanji untuk bertemu sebelum jam 12 untuk merayakan hari istimewa mereka bersama.

Secara kebetulan Aditya dan Zoya bertemu di toko suvenir, keduanya memilih hadiah yang sama untuk pasangan mereka, yakni sebuah gramophone. Tidak lama kemudian, Aditya dan Zoya mendapatkan kabar duka. Keduanya menerima kabar bahwa pasangan mereka ditemukan meninggal dunia dan dalam keadaan berpegangan tangan.

Bagaimanakah kelanjutan hidup Aditya dan Zoya setelah kejadian ini? Akankah sebuah kenyataan pahit dan kebenaran harus mereka hadapi? Ikuti terus lanjutan ceritanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya