4 Pasangan Drakor yang Berhasil Bikin Baper, Ada Kim Seon Ho!

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Akting Song Kang dan Han So Hee atau Jang Ki Yong bersama Hyeri membuat penonton tergila-gila karena mereka nampak begitu serasi. Tak heran, para penonton sangat terkesan dan merasa terbawa suasana dari serial yang mereka bintangi.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Deret drama korea menyajikan kisah menarik lantaran akting para aktornya begitu apik. Mereka sangat mendalami perannya, termasuk saat harus adu akting dengan aktor lainnya sebagai sepasang kekasih.

Tak heran, drakor yang disajikan terasa begitu hangat, sedih, dan menyenangkan dalam satu waktu hingga membuat para penonton ikut baper. Nah, siapa saja ya para aktor yang begitu hebatnya memiliki chemistry saat bermain di drakor? Berikut ulasannya dikutip dari laman KBI Zoom

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Jang Ki Yong – Hyeri

Jang Ki Yong dan Hyeri

Photo :
  • Soompi
Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Karya Penulis Hotel Del Luna

Dalam serial My Roomate Gumiho, keduanya nampak begitu serasi dan membuat serial ini cukup digemari. Jang Ki Yong dan Hyeri memiliki interaksi yang manis sejak hari mereka melakukan pemotretan majalah bersama. Selama drama itu ditayangkan, banyak foto pasangan itu menjadi viral di media sosial. 

Netizen Korea juga yakin Hyeri putus dengan pacarnya Ryu Jun Yeol untuk berkencan dengan lawan mainnya. Spekulasi itu baru mereda ketika foto Hyeri dan Ryu Jun Yeo berkencan di sebuah restoran muncul. Wah, saking hebatnya akting mereka sampai muncul spekulasi itu ya!

Lee Do Hyun – Go Min Si

Youth of May

Photo :
  • Asianwiki

Bermain dalam drama Youth of May menbuat akting Lee Do Hyun dan Go Min Si nampak sangat serasi. Awalnya akting mereka dipertemukan sebagai saudara kandung di Sweet Homes. Kini, mereka berhasil menyatu sebagai kekasih di Youth of May.

Tak pelak, chemistry pasangan Youth of Mei membuat penonton berdebar. Kedua aktor memancarkan getaran elegan, lembut namun manis. Duh, bikin baper!

Han So Hee – Song Kang (Namun demikian)

Imej Han So Hee sebagai pelakor dari The World of The Married masih terasa ketika membintangi Nevertheless. Dipasangkan dengan Song Kang, adegan seks panas yang mereka lakukan terasa begitu nyata bahkan tak dapat dilampaui siapapun! Karena chemistry mereka yang manis, Han So Hee dan Song Kang juga dikabarkan berkencan.

Kim Seon HoShin Min Ah

Terbaru, serial yang baru saja usai dan sukses menghadirkan kegembiraan adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Terlepas dari kabar miring soal Kim Seon Ho baru-baru ini, aktingnya bersama Shin Min Ah begitu sempurna. Kim Seon Ho – Shin Min Ah tetap menjadi pasangan yang tepat di layar kaca. Chemistry dari duo "pasangan lesung pipi" sangat manis, indah, dan lembut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya