Sutradara Sudah Pastikan Squid Game Bakal Lanjut ke Season 2

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar serial Squid Games, sang sutradara, Hwang Dong Hyuk sudah memastikan bahwa serial itu akan lanjut ke season 2.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Sutradara sekaligus penulis serial Netflix itu berbicara kepada Associated Press pekan ini mengenai kesuksesannya dalam platform streaming itu dan rasa hausnya untuk mencapai lebih lagi.

CEO Netflix sudah memprediksi dengan tepat bahwa Squid Games akan menjadi serial terbesar dalam sejarah platform layanan streaming itu. Tapi, dalam wawancara sebelumnya, Dong Hyuk masih menyatakan bahwa belum ada sesuatu yang pasti dari rencana tersebut.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

Tapi, dia sudah menyatakan bahwa memang akan ada musim kedua. Gi Hun akan kembali dan akan banyak penggemar yang gembira mendengarnya. Squid Games banyak menimbulkan kontroversi sejak tayang perdana dan itulah yang membuatnya tetap terus berjalan.

Squid Game.

Photo :
  • Netflix
PKS Bikin Posko Mudik Nasional, Syaikhu Ingatkan Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat

"Jadi, ada banyak tekanan, banyak permintaan, dan banyak cinta untuk musim kedua. Jadi aku hampir merasa seperti kalian tidak memberikanku pilihan," ujar Hwang Dong Hyuk dikutip dari laman Comicbook.

"Tapi, aku akan mengatakan bahwa benar akan ada musim kedua. Itu sudah di kepalaku sekarang. Aku dalam proses merencanakan saat ini. Tapi aku memang berpikir ini terlalu awal untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi," lanjutnya.

Sebelumnya, sutradara itu berkata kepada The Guardian mengenai prediksinya pada Season 2, "Tentu saja ada pembicaraan. Itu tidak terelakkan karena itu sudah sukses. Aku mempertimbangkannya. Aku punya gambaran sangat tinggi di pikiranku, tapi aku tidak akan langsung mengerjakannya. Ada film yang sangat ingin aku buat. Aku berpikir mana yang dilakukan terlebih dahulu. Aku akan bicara kepada Netflix," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya