Squid Game Dipastikan Lanjut ke Season 2, Ini Kata Sutradaranya

Squid Game.
Sumber :
  • Instagram @netflixkr

VIVA – Squid Game season 2 akhirnya bakal diproduksi. Pencipta Hwang Dong-hyuk mengkonfirmasi rencana tersebut saat pemutaran dan tanya jawab di Los Angeles untuk drama Korea, yang menjadi fenomena global untuk Netflix dalam beberapa bulan terakhir.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Squid Game Berlanjut ke Season 2, Ini Kata Hwang Dong-Hyuk

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi aku hampir merasa kamu tidak memberi kami pilihan!” Hwang mengatakan di karpet merah Senin malam. “Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini.”jelas Hwang Dong-hyuk dikutip dari variety.com pada Kamis, 11 November 2021.

Namun, Hwang meredam ekspektasi dengan mengatakan terlalu dini untuk memberikan detail konkret tentang tindak lanjut sukses besar tersebut, dan Netflix belum membuat pengumuman resmi apa pun. Hwang memang mengatakan, bahwa aktor utama Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama Seong Gi-hun.

Korea Development Bank Suntik Dana Rp 4,86 Triliun ke Bank KB Bukopin, Dukung Ekspansi Kredit

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” ungkap Hwang.

Setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September, "Squid Game" dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia, mempertahankan posisi No. 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu. Pada minggu lalu, itu sudah ditonton lebih dari 3 miliar menit, menurut Nielsen, dan diproyeksikan menghasilkan Netflix senilai US$ 891 juta, menurut dokumen internal yang bocor yang diakuisisi oleh Bloomberg.

Berbicara kepada Variety pada akhir September setelah pertunjukan perdana, dan sebelum ketenarannya meroket, Hwang mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk mempekerjakan ruang penulis dan beberapa sutradara jika dia ingin membuat Musim 2.

"Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk 'Squid Game 2'," katanya saat itu. “Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman.”

Squid Game season 2 plot: Apa yang akan terjadi?

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Melansir dari digitalspy.com, di akhir musim pertama Squid Game, Gi-hun telah berhasil mengalahkan permainan melawan segala rintangan. Tapi permainan belum berakhir. Setelah kematian pencipta Squid Game, Gi-hun menemukan bahwa kompetisi masih berlangsung dengan rekrutan baru. Mengingat semua ini, akan mudah untuk melanjutkan cerita dengan Gi-hun di tengah panggung lagi, melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan permainan, seperti sumpahnya untuk lakukan di saat-saat terakhir.

Namun, ada juga rasa finalitas yang aneh pada adegan itu, dan sulit membayangkan bagaimana Gi-hun bisa mengalahkan pencipta game, bahkan dengan kekayaan barunya. Salah satu komplikasinya adalah ketidakmungkinan dia menyelinap ke mana pun tanpa terdeteksi dengan pel rambut merah menyala itu. Gi-hun mewarnai rambut hitam alaminya menjadi merah cerah di episode terakhir untuk alasan yang tidak ditentukan. 

Namun, dalam obrolannya, pencipta Hwang Dong-hyuk kini telah mengkonfirmasi bahwa "Gi-Hun akan kembali, dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia. Den of Geek mencatat bahwa Squid Games ini tidak hanya berbasis di Korea, jadi mengingat lingkup internasional dari proyek ini, sangat mungkin bahwa musim kedua bisa berlangsung di tempat lain sepenuhnya. Namun, masalahnya adalah acara ini adalah produksi Korea, yang akan membuat sulit untuk tiba-tiba berdiri dan memindahkan semuanya ke negara baru.

Jika itu bukan pilihan, Squid Game juga bisa melanjutkan dengan musim prekuel yang melihat bagaimana kompetisi yang kacau ini dimulai. Bagaimanapun, kita tahu bahwa ini telah berlangsung selama beberapa dekade, dan akan menarik untuk melihat asal usul semua ini sambil juga menyempurnakan latar belakang Oh Il-nam. Seperti yang dikatakan RuPaul berkali-kali, "Ada permainan di dalam permainan," dan itulah mengapa ada banyak ruang untuk mengeksplorasi bagaimana twist itu terjadi.

Jadi tampaknya persimpangan kekuasaan, kontrol sosial, dan penegakan hukum adalah topik yang dianggap Hwang berharga. Sang Frontman sendiri bukanlah seorang polisi (kakaknya, tentu saja, dan menghabiskan sebagian besar musim pertama bersembunyi di balik topeng tentara dalam setelan boiler merah ketika dia secara tragis mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada saudaranya yang tampaknya hilang) . Peran Frontman dalam permainan sangat banyak tentang menjaga ketertiban, dalam gema gelap, satir peran saudaranya dalam masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya