Sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan ANTV, Dibintangi Angelica Simperler

Serial ANTV, Cinta di Dalam Perjodohan.
Sumber :
  • Instagram @antv_series

VIVA – Setelah menayangkan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, ANTV kembali menambah rangkaian serial lokal yang akan menemani pemirsa setianya, yakni berjudul Cinta di Dalam Perjodohan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Diproduksi oleh Verona Pictures, serial ini mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada.

Dibintangi Angelica Simperler dan Bryan Andrew, serial ANTV, Cinta di Dalam Perjodohan siap tayang mulai Senin, 15 November 2021 setiap hari pukul 16.30 WIB.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Cinta di Dalam Perjodohan merupakan serial dari novel digital populer dengan judul yang sama. Dengan menghadirkan alur cerita cinta menarik yang dibumbui dengan tragedi dan drama keluarga di dalamnya, kami harap Cinta di Dalam Perjodohan ini menjadi tontonan pilihan pemirsa setia ANTV dan menjadi favorit seperti versi novel digitalnya,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 12 November 2021.

Sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Angelica Simperler.

Photo :
  • Instagram @angelicasimp.new

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan tentang Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya. Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya.

Sementara Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia. 

Awalnya, Nayla dan Gio ragu dengan perjodohan ini karena sama sekali tidak kenal, bahkan tidak tahu wajah masing-masing. Hingga suatu tragedi terjadi, Nayla terlibat kecelakaan mobil dengan ibunya dan ayah Gio. Hanya Nayla yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Angelica Simperler.

Photo :
  • Instagram @angelicasimp.new

Pasca kecelakaan tersebut, hidup Nayla tidak tenang karena ternyata kecelakaan tersebut disengaja dan Nayla menjadi saksi mata satu-satunya. Nayla terpaksa mencari Gio demi menyelesaikan keinginan Ibunya. Begitu pula dengan Gio yang mencari Nayla tanpa petunjuk satu pun dikarenakan amanah terakhir dari ayahnya adalah untuk mencari dan menjaga Nayla. 

Di saat keduanya berusaha mengungkap sosok di balik kecelakaan kedua orang tua mereka, hadir sosok bernama Azka (Rendy Septino). Azka adalah atasan di tempat Nayla bekerja yang juga menjadi pria di antara kisah perjodohan Nayla dan Gio. Akankah perjodohan antara Nayla dan Gio berakhir seperti keinginan orang tua mereka?

Saksikan Cinta di Dalam Perjodohan hanya di ANTV mulai Senin, 15 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya