Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Rayakan Episode Ke-100

Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda.
Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) ANTV yang tayang pukul 16.30 WIB hari ini, Rabu, 17 November telah memasuki episode yang ke-100. Menyambut episode ke-100, pihak produksi Verona Pictures dan management ANTV menggelar syukuran 100 Episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Dalam acara tersebut, Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian 100 episode dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

"Terus terang, saya mewakili management sangat bangga atas hasil dari rating TMTM karena memang tantangannya luar biasa,” kata Zulfikar, Rabu, 17 November 2021.

Lebih lanjut, Zulfikar juga berpesan kepada tim produksi agar tim ANTV dan Verona pictures bisa terus berkreasi sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Di sisi lain, produser Verona Pictures, Titin Suryani berharap agar sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda bisa berumur panjang hingga 1.000 episode.

"Harapan saya, TMTM ratingnya tinggi, bisa sampai 1.000 episode, karena ini belum kita alami di 1 judul. Teman-teman harus semangat, kompak dan kerja yang baik," ucapnya.