Wow, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus 400 Episode

Buku Harian Seorang Istri
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus menunjukkan taringnya dengan terus meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana.Tak hanya itu, cerita makin penuh gejolak semenjak Nana melahirkan.

10 Sinetron Indonesia Terpanjang Ada yang Capai Ribuan Episode

Ya, kehadiran Junior membawa warna sekaligus petaka. Seperti yang diketahui, Alya dan Kevin sempat menukar Junior dengan anak yang lain. Di tengah kemelut itu, kabar gembira pun hadir. Ya,Buku Harian Seorang Istri baru saja menembus angka 400 episode.

Hal itu diketahui dari story Instagram Antonio Blanco baru-baru ini. Pemeran Pasha yang jago bela diri itu menunjukkan draft skenario sinetron Buku Harian Seorang Istri. Di sana tertulis betapa draft itu untuk episode 400. Aktor asal Bali itu pun segera berterima kasih.

Pasha Kawin Lari, Buku Harian Seorang Istri Makin Seru

Antonio Blanco Jr

Photo :
  • Kapanlagi

"Makasih semua, (BUKU HARIAN SEORANG ISTRI) bisa sampai 400 episode," tulis Antonio singkat.

8 Foto Cinta Brian Buku Harian Seorang Istri, Awal Karier Udah Ganteng

Buku Harian Seorang Istri, adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya