Ada Cerita Lucu di Balik Adegan Ciuman Drakor Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory
Sumber :
  • soompi

VIVA – Drama Korea, Find Me in Your Memory, kembali menjadi perbincangan hangat di Tanah Air. Padahal, drama yang dibintangi Moon Ga Young dan Kim Dong Wook itu sudah dirilis sejak Maret 2020 lalu.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Hal itu dikarenakan, drama besutan sutradara Oh Hyun Jon itu ditayangkan kembali di salah satu stasiun TV swasta Indonesia, mulai Senin 22 November 2021.

Mengulang kembali memori pada 2020 lalu ketika drama tersebut selesai ditayangkan, kru membagikan video lucu di balik layar yang menunjukkan adegan ciuman terakhir antara Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.

15 Kali Adegan Ciuman di Film, Reza Rahadian Ngaku Paling Enak sama BCL

Dilansir Soompi, Senin 22 November 2021, video tersebut diawali dengan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young sedang bercanda dengan anggota kru. Sang sutradara mengajari bagaimana cara memposisikan masing-masing ketika berciuman. 

Lalu, keduanya berdiskusi demi menciptakan adegan romantis yang sempurna. Mereka berlatih hingga beberapa kali di bawah bimbingan sang sutradara. 

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Moon Ga Young mulai mencondongkan tubuhnya ke arah Kim Dong Wook, lalu dia bercanda. 

"Mataku akan sakit jika kamu terlalu dekat," kata Kim Dong Wook. 

Kemudian, Kim langsung menjulingkan matanya hingga membuat semua orang tertawa. Moon Ga Young pun ikut tertawa dan memperbaiki posisinya agar tidak terlalu dekat dengan Kim Dong Wook. 

Sambil menunggu syuting dimulai, keduanya kerap bercanda untuk menghilangkan kegugupan mereka. Namun, begitu kamera menyala, baik Kim Dong Wook maupun Moon Ga Young, tenggelam dalam perannya masing-masing sebagai pasangan yang penuh kasih. Akhirnya, mereka menyelesaikan syuting tersebut dengan tatapan manis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya