Sinopsis Serial Jodoh atau Bukan, Dibintangi Brisia Jodie

Brisia Jodie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi Brisia Jodie kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam serial Jodoh atau Bukan. Selain Jodie, series tersebut juga dibintangi oleh Megan Domani, Rayn Wijaya, Hannah Hannon, Salshabilla Adriani, Ariyo Wahab, dan yang lainnya. 

Selamat! Xu Kai dan Zhao Lusi Raih Penghargaan Bergengsi di Tencent Video All Star Night 2023

Series Jodoh atau Bukan, bercerita tentang Natalie (Megan Domani) seorang perempuan cantik dan modis. Hidupnya berubah drastis ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis. 

Tak punya pilihan lain, Natalie akhirnya mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak berumur 6 tahun. Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru. 

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Natalie harus berhadapan dengan Jonah, laki-laki tampan namun menyebalkan. Hari demi hari Natalie lalui dengan serangkain kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu Ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional, hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan. Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya. 

Pada saat konferensi pers, pemeran Natalie yakni Megan Domani mengaku merasa senang karena bisa terlibat dalam series Jodoh atau Bukan. Terlebih lagi, proses syuting series tersebut akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Excited banget, aku orangnya suka tantangan. Apalagi karakter baru dengan sosok baru jadi aku excited banget sebenanrnya,” kata Megan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

Megan menambahkan, peran yang ia lakoni dalam series ini adalah menjadi seorang protagonis. Megan mengaku mudah mendalami perannya tersebut.

“Sebenarnya aku senang protagonis, aku lebih bisa mendalami. Kalau di sini sebenarnya enggak terlalu protagonis jadi ada bumbu sedikit untuk tokoh ini,” kata Megan.

Series Jodoh atau Bukan diperkirakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Series tersebut bisa disaksikan di WeTV dan juga iflix.

“Series Jodoh atau Bukan ini adalah salah satu judul kolaborasi antara WeTV dengan Arjuna Mega Films. Dengan ini kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan kepada sineas tanah air agar bisa go internasional,” ujar Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya