Rangga Azof dan Haico Van der Veken Dipasangkan Lagi di Sinetron

Rangga Azof dan Haico Van der Veken.
Sumber :
  • Instagram Rangga Azof

VIVA – Pandemi COVID-19 belum juga berlalu. Banyak orang yang harus lebih banyak tinggal di rumah. Tayangan sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang ditayangkan di SCTV bisa menjadi salah satu tontonan menarik di rumah. 

Main Film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken Tekesan dengan Keindahan Labuan Bajo

Dalam sinetron itu, lika-liku kehidupan Nana dan Dewa begitu penuh emosi. Tak heran kalau pemirsa pun sampai terbawa hati. Apalagi kehadiran Rangga Azof dan Haico Van der Veken semakin mewarnai suasana sinetron ini. 

Azof sendiri mendapat peran yang tak main-main. Hal itu diungkapnya pada KapanLagi.com baru-baru ini. Ia memerankan Fajar, kakak dari Nana sang pemeran utama. 

Segera Tayang, Film Nona Manis Sayange Tampilkan Destinasi Wisata Menawan Labuan Bajo

"Kalo dari Fajar sendiri, Fajar itu kakaknya Nana tapi beda ibu," terangnya singkat. 

Menyimpan Dendam

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Sementara itu, Haico memerankan Cornelia atau biasa disapa Lia. Menurutnya, Lia tidak memiliki hubungan keluarga dengan Nana maupun Dewa. 

"Kalo Cornelia hubungan dengan, sebenernya kalo hubungan keluarga nggak ada sama mereka," ujar aktris berambut indah ini. 

Meski begitu, Lia rupanya menyimpan dendam pada Dewa. Di mata Lia, Dewa sosok yang patut dibenci karena membuatnya kehilangan. 

"Hubungan dia (Lia) sama Dewa lebih ke dia dendam sama Dewa, kurang lebih benci lah, dia nggak suka sama Dewa. Karena Dewa yang udah dia salah satu alasan kenapa nanda bisa meninggal," pungkas Haico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya