Tayang Perdana Malam Ini, 5 Alasan Wajib Tonton Our Beloved Summer

Our Beloved Summer.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Setelah sempat dibuat penasaran dengan rangkaian trailer Our Beloved Summer. Malam ini para penggemar sudah bisa menyaksikan drama Our Beloved Summer yang direncanakan tayang setiap Senin dan Selasa di platform Netflix.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Drama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang bergenre romantic comedy ini diketahui diadaptasi dari webtoon berjudul Good Early Summer. Lantas apa yang membuat drama Our Beloved Summer ini menjadi drama yang wajib Anda tonton? Berikut ini lima alasan menarik Our Beloved Summer wajib untuk ditonton.

1. Diadaptasi jadi webtoon

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

Webtoon Our Beloved Summer yang diadaptasi dari drama Korea aslinya lebih dulu dirilis tahun ini. Webtoon berjudul Good Early Summer' ini menjadi prekuel yang menceritakan kisah sebulan dalam kehidupan siswa top di sekolah, Kook YeonSu, dan tempat terakhir di sekolah, Choi Woong. Webtoon ini ditulis oleh Han Gyeong Chal.

2. Drama reuni pemeran utama

Aktor Lee Sun Kyun Dimakamkan Hari Ini di Jeolla Utara

Our Beloved Summer ini menjadi drama reuni bagi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Keduanya diketahui pernah menjadi lawan main dalam film The Witch: Subversion Part 1 pada 2018 lalu sebagai musuh. Tetapi kali ini, mereka akan menggambarkan romansa muda yang menggetarkan hati antara dua siswa sekolah menengah yang bersatu kembali sepuluh tahun kemudian.

"Kim Da Mi adalah orang yang tidak memalsukan aktingnya. Ia adalah aktris yang baik, yang tidak mengambil jalan pintas dalam pekerjaan dan dia selalu bekerja keras dan selalu melakukan riset karakter yang ia perankan," kata Choi Woo Shik yang juga merupakan bintang film Parasite.

Sementara Kim Da Mi mengatakan, "Aku juga merasakan hal ini lewat film The Witch Part 1. The Subversion, tapi aku sering merasa Choi Woo Shik memiliki akting yang menyenangkan di lokasi syuting."
 
"Saat aku melihatnya nyaman berakting sambil bermain dan menikmati semua apa adanya, itu terasa seperti dia datang ke lokasi syuting sebagai karakternya. Itulah kenapa aku sering merasa dia luar biasa," tambah bintang drama Korea Itaewon Class itu.

3. Dibintangi aktor dan aktris kenamaan

Choi Woo Shik.

Photo :
  • Koreaboo

Drama Korea Our Beloved Summer dibintangi sejumlah artis kenamaan antara lain Choi Woo Shik (Parasite), Kim Da Mi (Itaewon Class), Kim Sung Cheol (Vincenzo), dan Noh Jung Ui (18 Again).

Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, ilustrator bangunan yang menyembunyikan kehidupan pribadinya. Kemudian Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo, siswi cerdas yang selalu menempati peringkat teratas selama sekolah. Kim Sung Cheol berperan sebagai Kim Ji Woong PD (producer director) yang merekam ulang film dokumenter Choi Woong dan Gook Yeon Seo. Lalu Noh Jeong Eui berperan sebagai NJ, idol KPop terkenal yang merasa terhibur dengan gambar Choi Woong dan mulai jatuh cinta dengannya.

4. V BTS isi soundtrack drama Woo Shik

V BTS.

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

V BTS yang diketahui merupakan teman dekat Woo Shik ini diketahui akan mengisi soundtrack drama ini. Anggota termuda dalam geng Wooga Squad ini akan digarap oleh sutradara Nam Hye Seung yang mengerjakan soundtrack It's Okay to Not Be Okay dan Crash Landing On You.

OST mendatang akan menjadi lagu yang kedua kalinya bagi V untuk bernyanyi solo untuk OST Kdrama. Ini juga akan menjadi yang ketiga kalinya bagi V untuk menyanyikan OST Kdrama.

OST Kdrama pertama BTS V adalah lagu duet dengan Jin BTS pada tahun 2018. Berjudul “It’s Pasti You,” lagu tersebut adalah soundtrack asli untuk Kdrama “Hwarang: The Poet Warrior, sebuah drama di mana ia melakukan debut aktingnya.

https://www.kpoppost.com/bts-v-to-sing-the-ost-of-kdrama-our-beloved-summer-starring-choi-woo-shik/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=bts-v-to-sing-the-ost-of-kdrama-our-beloved-summer-starring-choi-woo-shik

5. Sinopsis Our Beloved Summer

Dalam drama Korea, Our Beloved Summer, Choi Woong (Choi Woo Shik) merupakan seorang ilustrator yang berjiwa bebas. Ia terkenal sebagai seseorang yang tulus. Tak memiliki mimpi yang nyata, ia terbiasa menyembunyikan siapa dirinya sebenarnya. Namun, ia mengalami berbagai emosi setelah bertemu dengan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), wanita yang hidup berani tanpa rasa takut, sikap yang sangat berbeda dan tak dimiliki Choi Woong.

Saat keduanya kembali dipertemukan setelah berpisah selama lima tahun sejak putus, Choi Woong menemukan sisi baru dari hubungan keduanya yang ikut tumbuh bersama dirinya. Sementara Gook Yeon Soo digambarkan sebagai public relations specialist yang hidup dalam kesibukan tanpa istirahat sedikit pun. Ia adalah sosok wanita realistis dan saat sekolah selalu meraih peringkat pertama. Saat lulus sekolah, ia menjadi seorang publicist yang dikenal banyak orang.

Ia memang punya sifat ambisius dan hanya mengejar kesuksesan. Ketika ia bertemu kembali dengan Choi Woong sebagai partner bisnis, pasca ia memutuskan hubungan lima tahun lalu, perasaan yang selama ini telah ia kubur kembali muncul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya