Sinopsis Silsila, Serial India Terbaru ANTV Tayang Mulai Besok

Silsila.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Menjelang tahun baru 2022, ANTV akan menghadirkan serial India terbaru berjudul Silsila. Mengisahkan tentang persahabatan dan cinta segitiga, serial Bollywood ini dibintangi oleh Drashti Dhami, Shakti Arora dan Adhiti Sharma.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Berperan sebagai Nandini, Drasthi Dhami akan beradu akting dengan Shakti Arora yang berperan sebagai Kunal. 

“Ketiga pemeran utama dari serial Silsila sebelumnya pernah mengunjungi Jakarta di tahun 2019 dan mendapatkan respon yang cukup meriah. Dengan penayangan kembali serial Silsila, kami harap dapat mengobati kerinduan para penggemarnya dan juga menghibur penonton setia series India di ANTV," ucap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangannya yang diterima VIVA, Rabu, 15 Desember 2021.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tayang perdana mulai Kamis, 16 Desember 2021, episode terbaru Silsila akan hadir setiap hari pukul 12.00 WIB di ANTV.

Sinopsis Silsila

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sinopsis Global Silsila Mulai Kamis, 16 Desember 2021, Pukul 12.00 WIB

Photo :
  • antv

Serial Silsila mengisahkan persahabatan dua wanita yang diwarnai dengan konflik percintaan dan perselingkuhan rumah tangga. 

Nandini (Drasthi Dhami) dikisahkan telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep (Abhinav Shukla), yang merupakan seorang pengusaha dan memiliki sifat egois serta kerap menyakiti Nandini secara fisik maupun batin. Selama pernikahanannya, Nandini seringkali menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di tengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya, tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kunal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat lamanya, Mauli (Adhiti Sharma). 

Lewat Kunal, Nandini akhirnya bertemu kembali dengan Mauli setalah hubungan persahabatannya merenggang dalam tujuh tahun terakhir akibat sebuah konflik. Seiring waktu berjalan, benih cinta tumbuh di antara Kunal dan Nandini, meskipun keduanya sadar hal tersebut salah dan tidak boleh terjadi. 

Apakah kehadiran Nandini akan mengganggu keutuhan rumah tangga Mauli? Jangan lewatkan Silsila, tayang setiap hari pukul 12.00 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya