5 Aktor Sukses Perankan Suami Teraniaya, Bikin Baper Emak-emak

Aktor Aiman Ricky
Sumber :
  • IG @aimanrickyy

VIVA – Tanpa disadari, kemunculan para aktor yang berperan sebagai suami teraniaya di tayangan sinetron, kurang mendapat perhatian dibanding tokoh istri teraniaya. Padahal, tidak mudah memerankan sosok kepala rumah tangga yang selalu dilanda kemalangan.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

Mungkin pecinta sinetron sudah terbiasa melihat pemeran pria protagonis berwajah tampan seperti Aldebaran di Ikatan Cinta.

Padahal, di sinetron dan FTV lain, ada banyak peran pria protagonis yang karakternya menyedihkan karena selalu teraniaya.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Tentunya di balik peran tersebut, ada bakat mumpuni dari aktor yang bisa berakting sedih bahkan menangis. Yuk, simak beberapa aktor yang sukses memerankan karakter suami teraniaya, hingga bikin emak-emak baper:

1. Aiman Ricky

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Aktor tampan Aiman Ricky, merupakan salah satu pemeran tokoh pria protagonis di sinetron, yang kerap berperan sebagai suami teraniaya. Hal ini tak lepas dari tampangnya yang kalem, serta kemampuan aktingnya yang juga mumpuni.

Kerap harus memasang wajah sedih dan tersiksa, rupanya tidak menjadi hal sulit untuk aktor kelahiran 1986 itu.

Aiman Ricky sendiri sudah menjalani kariernya di layar kaca sejak 2005. Bermula jadi pemeran figuran, saat ini sudah banyak judul sinetron dan FTV yang dia perankan.

2. Ferdi Ali


Ferdi Ali kerap berperan sebagai tokoh protagonis. Wajahnya yang kalem membuatnya kerap diberi peran sebagai suami yang baik. Namun, tidak jarang dia harus memerankan suami teraniaya.

Dalam mega series Suara Hati Istri, Ferdi Ali sukses membuat penonton kasihan akan nasibnya yang selalu ditimpa kemalangan. Sebelumnya, Ferdi juga diketahui terlibat dalam sinetron Cinta Fitri.

3. Habibi Alatas


Wajah Habibi Alatas tentu tidak asing bagi penggemar sinetron. Aktor kelahiran 1984 itu sudah beberapa kali diminta untuk berperan sebagai sosok suami teraniaya. Terbaru, Habibi Alatas juga berperan di sinetron Suara Hati Istri.

Habibi Alatas diketahui mulai berkarier sebagai aktor bersama Hengky Kurniawan dan Andrew White. Saat ini, dia berada di bawah manajemen artis milik Benny Simanjuntak, yaitu Contoh Manajemen.

Nah, penasaran dengan dua aktor lainnya yang kerap berperan sebagai suami teraniaya? Silakan klik pada tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya