Serial Horor Losmen Melati Syuting 2022, Alexandra Gottardo Pemerannya

Film horor Losmen Melati
Sumber :
  • Catchplay

VIVA – Pecinta horor, sepertinya tak boleh melewatkan tayangan berikut ini. Ya, Losmen Melati, serial horor berbahasa Indonesia yang akan mulai syuting pada awal 2022.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Serial yang merupakan kerjasama Catchplay dengan Infinite Studios diproduksi 10 episode diproduseri oleh Mike Wiluan, yang pernah menggarap Grisse, Buffalo Boys hingga Crazy Rich Asian, sebagai showrunner. Produksi akan berlangsung di studio dan backlot Infinite di Batam.

Serial Losmen Melati, akan menggandeng aktor dan aktris berbakat Tanah Air, di antaranya Alexandra Gottardo, Marthino Lio dan Kiki Narendra. 

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Daphne Yang dari Catchplay sekaligus CEO Catchplay+  Indonesia, akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara Clover Films, akan bertindak sebagai associate producer dan menangani penjualan internasional untuk area di luar wilayah utama di Singapura, Indonesia, dan Taiwan.

“Dengan bangga dan senang hati, kami mengumumkan produksi perdana ini untuk original series Indonesia," ujar Daphne dalam keterangannya, Jumat 17 Desember 2021. 

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

"Original Series ini berjudul 'Losmen Melati' dan merupakan serial horor premium yang menjadi salah satu genre favorit di Indonesia. Kami berharap serial ini dapat melampaui ekspektasi penonton, dalam hal kualitas produksi melalui struktur produksi bersama internasional ini," lanjut Daphne Yang.

Mike Wiluan menambahkan, Indonesia telah menghasilkan banyak genre horor terkenal yang sukses, baik di pasar domestik maupun internasional. 

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari tradisi mendongeng yang kaya ini, yang menampilkan talenta terbaik Indonesia. Kami menantikan untuk menghidupkan cerita Losmen Melati ini," kata dia.

“Mike Wiluan bersama tim telah menyusun konsep yang sangat menarik, sehingga kami merasa harus menjadi bagian dari produksi serial ini. Kami berharap 'Losmen Melati' dapat terhubung dengan penonton di mana saja, dan diterima di banyak pasar internasional,” kata Lim Teck, MD dari Clover Films.

Selain memproduksi Losmen Melati, sembari menunggu kamu juga bisa menyaksikan banyak film blockbuster terbaru di Catchplay+, di antaranya Dune, Don’t Breathe 2, The Suicide Squad 2, Space Jam: A New Legacy, Escape Room: Tournament of Champions, Men In Black: International, dan Spider-Man: Far from Home. 

Ada juga animasi terbaru yang banyak ditunggu, yaitu Detective Conan The Movie: Scarlet Bullet dan film lokal favorit seperti 6,9 Detik dan The Gift, yang diperankan oleh Reza Rahadian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya