Sinopsis Vinyard Queens The Series, Web Series Tentang Persahabatan

Vinyard Queens The Series.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Konten pop kekinian berbalut web series berjudul Vinyard Queens The Series akan segera tayang. Jalan cerita yang ringan menjadi fokus dalam Vinyard Queens The Series.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial ini bercerita tentang dinamika persahabatan antara tiga perempuan yakni Wulan (Cindy Cailey Caroline), Nana (Nadira Alaydrus) dan Vanya (Elvryn Kimberly).

Mereka bertiga diceritakan tinggal serumah, di mana percikan masalah kerap timbul dari salah satunya. Meski begitu, kekompakan ketiganya tak luntur sehingga persahabatan mereka tetap utuh dengan perbedaan karakter yang begitu kentara. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Menurut Nadira Alaydrus, Vinyard Queens The Series merupakan serial menarik, karena ada tiga perempuan dengan karakter berbeda yang harus hidup bersama.

Vinyard Queens The Series.

Photo :
  • Istimewa
Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

“Serial ini sangat menarik, karena ada tiga perempuan dengan isi kepala dan karakter yang berbeda-beda tinggal di satu atap dan masing-masing bisa tetap hidup harmonis,” kata Nadira dalam keterangannya, Rabu, 22 Desember 2021.

Cindy Cailey Caroline yang berperan sebagai Wulan memiliki pandangan sendiri. Menurutnya, konflik yang ada dalam Vinyard Queens The Series relate dengan kehidupan remaja saat ini.

“Konflik-konflik yang terjadi di web series ini sangat relate dengan kehidupan remaja hari ini,” ucap Cindy.

Vinyard Queens The Series menampilkan karakter remaja asli Jakarta. Serial yang berjumlah 11 episode persembahan Vinyard dan Visual Nusantara tersebut, bisa disaksikan di channel YouTube Vinyard Indonesia, mulai 24 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya