Menolak Talak, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Saingan

Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam serial Menolak Talak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Vino G. Bastian diketahui tengah terlibat dalam produksi serial ANTV berjudul Menolak Talak. Dalam serial ini, Vino akan kembali beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Lantas, bagaimana perasaan Vino beradu akting dengan istri?

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Vino mengatakan, dipasangkan dengan istri dalam serial ini memiliki keunikan karena dia disatukan sebagai rival, bukan pasangan.

"Ini cukup unik, cukup beda, bukan sebagai pasangan tapi justru sebagai rival. Saya karakternya mediator yang mau mendamaikan orang-orang yang mau bercerai sementara Marsha pekerjaannya adalah pengacara yang terkenal yang justru membantu orang-orang yang mau bercerai, jadinya ada konflik, komedi yang menarik," kata Vino dalam virtual meeting, Jumat 7 Januari 2021.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Lebih lanjut, Vino juga mengungkapkan keunikan lainnya dari serial ini, di mana baik perannya maupun peran sang istri sama-sama digambarkan masih lajang. Di tengah-tengah cerita kemudian terbangun hubungan pertemanan di antara keduanya.

"Sementara kita berdua masing-masing single, belum pernah menikah jadinya dari situ terbangun hubungan pertemanan. Jadi menarik. Saya rasa jadi satu pengalaman baru saya di dunia akting," kata dia.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Photo :
  • Instagram Marsha Timothy

Di sisi lain, dia juga mengungkapkan bahwa di setiap peran yang dimainkannya tentu memiliki tantangan masing-masing. Namun, dia selalu berdiskusi dengan sang istri untuk membangun karakter masing-masing.

"Misalnya karakternya, scene-nya lagi seperti ini gimana ya caranya buat chemistry yang enak kita diskusi gimana caranya bangun karakternya sama-sama, terus biar enggak sampai overlap karakternya on the track," ujarnya.

Vino juga mengungkap walaupun beradu akting dengan sang istri, namun karakter mereka akan berbeda ketika sudah menjalankan proses produksi. Maka dari itu, dia dan sang istri harus bersikap profesional.

"Jadi kita buang semua, buang kedekatan kita, membuang chemistry kita sebagai suami istri. Justru kita harus bersikap seperti rival, yang bersaing tapi di sisi lain tetap ada rasa-rasa tumbuh tapi semuanya enggak sama seperti kehidupan sehari-hari. Kalau orang bilang gampang main sama istri, belum tentu karena ceritanya beda, karakternya beda dan gimana caranya orang ngedapetin perbedaan karakter itu di serialnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya