Alasan Marsha Timothy Langsung Jatuh Cinta sama Serial Menolak Talak

Marsha Timothy.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy beradu akting dalam serial terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Series tersebut akan tayang mulai hari Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Di bawah produksi Tobali Putra Production, Menolak Talak berkisah tentang persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

Konferensi pers serial ANTV, Menolak Talak.

Photo :
  • ANTV
Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar berharap, series Menolak Talak dapat mendongkrak performance ANTV.

“Ini tentunya menjadi harapan kami untuk mendongkar performance ANTV sehingga bisa kembali ke posisi terbaik,” kata Ahmad Zulfikar di kantor ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Januari 2022.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dalam kesempatan yang sama, Vino G Bastian yang berperan sebagai Alif mengaku bahwa peran yang ia mainkan sangatlah menarik.

“Karakternya menarik. Dia mencoba mendamaikan pasangan suami istri yang mau cerai, tapi dia sendiri belum nikah. Ini sangat menarik. Karena saya belum pernah melihat di Indonesia maupun di luar cerita seperti ini. Buat saya ini menarik, line-up pemain sudah tidak diragukan lagi,” ujar Vino G Bastian.

Vino G Bastian.

Photo :
  • ANTV

Kemudian, Marsha Timothy juga turut berperan sebagai seorang pengacara bernama Natasha di serial Menolak Talak. Ketika pertama kali ditawari, Marsha mengaku langsung jatuh cinta dengan serial ini.

“Di sini perannya sebagai pengacara. Waktu ditawari cerita ini, langsung jatuh cinta karena melihat judulnya Menolak Talak, sangat menarik. Kali ini pas membaca langsung jatuh cinta dan bisa berimajinasi kayak apa karakter yang nanti dimainkan,” ucap Marsha Timothy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya