7 Potret Hwang In Yeop, Makin Tampan di Usia 31 Tahun

Hwang In Yeop.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hwang In Yeop adalah salah seorang aktor yang berasal dari Korea Selatan dan belum lama ini sukses memainkan karakter Han Seojun dalam drama Korea True Beauty. Sebelum itu, aktor tampan yang satu ini juga sudah dikonfirmasi akan turut bermain dalam drama berjudul Why Her pada Maret 2022 bersama dengan aktris Seon Hyun Jin dan aktor Heo Jun Ho. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Sukses membuat para penonton meleleh, siapa sangka bahwa Hwang In Yeop sudah memasuki usia 31 tahun atau 32 tahun menurut usia Korea Selatan, pada hari ini Rabu, 19 Januari 2022. Supaya semakin mengenal sosok aktor tampan yang satu ini, mari kita simak ulasan selengkapnya tentang fakta dan potret tampan Hwang In Yeop yang disadur dari berbagai sumber. 

Fakta Hwang In Yeop

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

1. Mengawali Karier dari Peran Kecil

Hwang In Yeop.

Photo :
  • Soompi
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Hwang In Yeop masuk ke dunia hiburan Korea Selatan dengan menjadi seorang model. Sementara itu, untuk layar kaca ia mengawali kariernya dari peran kecil dalam drama mainstream. Hwang In Yeop pernah memainkan karakter Park Dan Ho di dalam drama The Tale of Nokdu bukanlah sebagai pemeran utama. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia pun mendapatkan sorotan dan saat ini menjadi second male lead dalam drama True Beauty. 

2. Satu Agensi dengan Moon Ga Young

Hwang In Yeop

Photo :
  • Soompi

Hwang In Yeop merupakan salah seorang aktor yang berada di bawah naungan KeyEast Entertainment. Manajemen tersebut adalah salah satu yang cukup populer di Korea Selatan lantaran banyak artis papan atas yang berada di bawah agensi yang satu ini. Dibentuk oleh seorang aktor yang bernama Bae Yong Joon, KeyEast saat ini menjadi anak perusahaan SM Entertainment. Ia bergabung dengan agensi tersebut sejak tahun 2017 silam. 

3. Awet Muda

Hwang In Yeop

Photo :
  • Tangkapan Layar

Walaupun usianya sudah menginjak usia 30 tahun, tapi Hwang In Yeop masih terlihat awet muda. Bahkan, di dalam dua peranan terakhirnya yaitu 18 Again dan True Beauty, Hwang In Yeop masih cocok untuk menggunakan pakaian SMA. 

4. Menyukai Pokemon

Hwang In Yeop

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Siapa yang tidak meleleh dengan senyum manis yang terpancar dari wajahnya. 

Hwang In Yeop

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Walaupun sudah memasuki kepala 3, paras tampan dan awet muda Hwang In Yeop memang tidak tertandingi. 

Hwang In Yeop

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya