Potret acara 7 bulanan Kinanti, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

7 Bulanan Kinanti di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :
  • Istimewa ANTV

VIVA – Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV kembali menyuguhkan episode yang spesial. Kali ini sinetron yang diproduksi Verona Picture tersebut membuat serangkaian acara 7 bulanan untuk pemeran Kinanti. 

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Scene acara 7 bulanan tersebut diketahui menggunakan adat Yogyakarta. Lantas seperti apa rangkaian acara tersebut? Berikut ini potretnya.

7 bulanan Kinanti dibuat dengan khusyuk dan megah. Keluarga Kinanti dan sang suami memeriahkan 7 bulan kehamilan Kinanti dengan adat Jawa Yogyakarta. 

Lebih Dekat dengan Tiara Andini Lewat Instalasi Lagu Terbaru "Ngeluwihi"

Sesi acara siraman untuk 7 bulanan Kinanti ini dilakukan dengan sangat totalitas. Bahkan, semua pemeran mengenakan pakaian adat Jawa yang khas. 

16 Budaya Jawa Tengah Resmi Jadi Warisan Budaya Tak Benda Nasional

Tanpa terkecuali, tokoh antagonis pun ikut memeriahkan acara 7 bulanan Kinanti. Kira-kira apa isi hati para tokoh antagonis saat menghadiri acara 7 bulanan Kinanti ya? Apakah akan ada plot twist?

Momen yang paling khusyuk adalah ketika Kinanti dan Abhimana melakukan acara sungkeman kepada orang tua. Dari ekspresi dan gestur tubuh, mereka terlihat bukan sedang akting, melainkan bagai pasangan suami istri. Momen itu membuat suasana semakin haru. 

Acara 7 bulanan Kinanti dengan adat Jawa Yogyakarta ini dilakukan untuk memperkenalkan adat Jawa kepada seluruh penonton setia ANTV dan Verona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya