Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Spesial 7 Bulanan Kinanti

Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV setiap hari pukul 18.30 sudah mulai memasuki episode 165. Episode ini merupakan episode spesial karena Kinanti dan Abimana akan merayakan 7 bulanan kehamilan Kinanti. Seperti apa keseruannya? yuk intip sinopsis serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 165, episode spesial 7 bulanan Kinanti.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kinanti sudah kembali ke Abhimana setelah tragedi demo. Abhimana merasa bersalah karena seharusnya yang menjaga Kinanti adalah dia, bukan Radit. Mereka lalu pergi ke dokter kandungan buat check up. Dokter mau kasih tahu jenis kelamin bayinya, tapi Abhi dan Kinan menolak karena buat kejutan di acara 7 bulanan.

Pemeran Kinanti

Photo :
  • Dokumentasi ANTV
Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Masuk ke acara 7 bulanan Kinanti, gedung sudah didekor sedemikian rupa. Semua anggota keluarga Soedirja pun pakai seragam, terlihat sangat elegan dan mewah. Anita kaget karena Kevin datang. Kevin berniat untuk mengatakan niatnya menikahi Anita saat itu juga. Anita mau nolak, tapi teringat Kevin yang bakal nekat bunuh diri lagi. Akhirnya Anita ajak Kevin masuk. Reno lihat Kevin datang, sempat bersitegang.

Aldo datang mengamati acara, dia awasi setiap sudut acara untuk menjalankan rencananya. Acara 7 bulanan sesuai adat jawa pun di mulai, dari siraman hingga penutupan dan terakhir ada acara gender reveal. Saat itu, meja operator untuk acara gender reveal kosong, Aldo mengeluarkan sesuatu dari sakunya, ternyata flashdisk.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Photo :
  • Dokumentasi ANTV

Marissa dan Herman datang ke acara 7 bulanan Kinanti, sampai di acara tersebut Marissa shock banget karena diteror lagi disana sama Karina tapi gak tau itu Karina. Dia masih ngerasa kalau hantu Karina terus bergentayangan walaupun di siang hari. Herman yang melihat Karina, langsung datangi Karina dan tarik dia ke tempat sepi. Ternyata selama ini Karina hanya pura-pura meninggal. Herman minta Karina gak gegabah biar semua rencana mereka gak berantakan. Tapi dasar Karina yang cemburu berat sama Marissa, dua terus gangguin malah menyamar lagi jadi waiters di acara tersebut. Sementara itu, Reno naik pitam ketika melihat Kevin yang juga hadir di acara itu. Dia ngamuk dan berantem sama Kevin sampai semua orang heboh. Martha dan Rima malu sekali. Anita malah membela Kevin dan minta Reno untuk gak bersikap kurang ajar pada calon suaminya itu. Reno jadi makin marah tapi Anna berusaha tenangkan Reno.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Photo :
  • Dokumentasi ANTV

Acara dimulai, tampak raut wajah bahagia Kinanti dan Abhimana. Mereka bahkan membuat acara gender reveal dengan balon-balon cantik warna biru dan pink. Saat mereka pecahkan balon ternyata yang keluar balon warna pink. Abhimana sangat terharu sampai diam-diam menangis karena tau anaknya yang akan lahir adalah anak perempuan. Tanpa sepengetahuan Abhimana dan Kinanti. Rupanya Aldo menyelinap ke bagian sound system. Sehingga saat acara pemutaran video berisi foto kebahagiaan Abhimana dan Kinanti, malah muncul video lain yang menggemparkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya