Begini Cara Jung Hae In dan Jisoo Dalami Peran di Snowdrop

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Logo ads
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Drama Snowdrop yang telah memasuki episode 12 pada Sabtu malam kemarin semakin seru untuk disaksikan. Bercerita tentang Lim Soo Ho (Jung Hae In) yang merupakan mata-mata Korea Utara harus harus bersembunyi di asrama Hosu, tempat Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK) tinggal lantaran mengalami luka akibat tertembak oleh anggota ANSP.

Selama di asrama Hosu, Lim Soo Ho dirawat oleh Eun Yeong Ro. Benih-benih cinta di antara keduanya pun bersemi. Namun sayangnya Eun Yeong Ro dan penghuni asrama Hosu harus disandera oleh Lim Soo Ho dan dua rekannya.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

Di tengah proses syuting Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berbagi cerita mengenai tantangan ketika mereka memerankan karakternya masing-masing. Jung Hae In untuk membangun karakternya dia sering berdiskusi dengan sutradara.

"Aku selalu memikirkan bagaimana Soo-ho akan merespons dan beradaptasi terhadap kondisi-kondisi tertentu. Aku banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai keseimbangan karakter yang harus dipertahankan oleh Soo-ho, karena ia tidak sendiri menghadapi ini; perempuan yang dicintainya juga melalui masa-masa sulit bersamanya," kata Jung Hae In.

Selain dengan sutradara, diakui pemeran Soo Ho, dia juga sering berlatih membentuk reaksi satu sama lain dengan Jisoo di lokasi syuting.

"Jisoo dan aku banyak membahas ini ketika latihan dan membentuk reaksi kami satu sama lain. Itu adalah proses yang menyenangkan dan saling membantu satu sama lain," tutur Jung Hae In.