Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 171, Tayang Hari Ini

Anita Bidik Abhimana dan Kinanti Demi Warisan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Jumat (31/12/2021)
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 171 yang tayang di ANTV hari ini, Kamis, 27 Januari  2022. Anita berhasil menghilangkan bukti rekaman CCTV. Reno datang dan tegur Anita yang tidak hati-hati. Anita pun menyuruh Reno mengawasi Anna dan memastikan Anna tidak ngomong ke siapa-siapa soal tadi. 

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Radit terkejut karena tiba-tiba didatangi polisi. Polisi bilang mau melanjutkan kasus penggelapan dana Yayasan yang dilakukan Radit, karena melihat Radit sudah mulai sembuh sekarang. Radit telepon Abhi. Tapi karena Abhi lagi fokus memantau anaknya, ia tak sadar HP-nya berbunyi. Radit pun akhirnya telepon David dan kasih tahu soal dia. David lapor ke Abhi. Abhi pun menyuruh David untuk siapin pengacara terbaik buat Radit. 

Anita mendatangi Amanda. Dia tanya apa rencana mereka selanjutnya buat Kinan dan Abhi. Anita udah cemas karena anak itu lahir berjenis kelamin laki-laki. Anita punya ide buat menghilangkan anak itu. Amanda bilang dia tak peduli hartanya Abhi, yang dia mau Abhi dan Kinan menderita. Tapi untuk sekarang, biarkan saja mereka bahagia dulu. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Natasha telepon Reno. Dia bilang kangen sama Reno. Reno pun senang tapi bilang belum bisa ketemu Natasha sekarang karena suasana rumah masih berduka. Lalu Natasha cerita soal Anna yang telepon dia. Reno jadi kaget dan heran kenapa Anna enggak bahas soal itu ke dia? 

Radit dan Kinanti Makin Dekat, Abhimana Cemburu, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Minggu (23/1/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kinan mimpi buruk. Dalam mimpi itu dia kehilangan anaknya. Dan dia lihat anaknya terjebak di dalam gedung yang terbakar. Kinan jadi bangun dengan syok dan maksa mau ketemu anaknya. Tapi Martha langsung menenangkan Kinan dan mengatakan kalau anaknya baik-baik aja. Kinan menangis, dia takut anaknya benar-benar pergi padahal dia belum sempat gendong dan belum sempat memberi nama. 

Sidang putusan berjalan, Radit dinyatakan bersalah dan dikenakan denda sebesar Rp2,5 miliar. 

Bayi Kinanti diizinkan pulang. Sampai rumah, Abhimana sudah beli banyak mainan di kamar bayi. Muncul lima baby sitter yang ditugaskan bergantian menjaga Kinan dan bayinya. Abhimana memberi peraturan, siapa pun yang mau dekati anaknya,harus bersih dan steril, harus cuci tangan, mandi dan ganti baju. 

Amanda datang ke makam Rendra, janji akan balaskan dendamnya. Lalu Anita telepon, kasih tahu Amanda soal kepulangan bayi Kinanti. Anita tanya rencana apalagi yang akan dijalankan? Amanda bilang akan biarkan Abhimana dan Kinanti menikmati sejenak kebahagian, sebelum datang penderitaan. 

Sakit Hati, Amanda Balas Dendam Pada Kinanti dan Abhimana, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Senin (24/1/2022)

Photo :
  • antv

Anna ternyata ikuti Reno bertemu sama Natasha. Di dalam taksi, Anna menitikkan air mata dan pulang dengan pandangan kosong. Jumi sempat tanya, Anna cerita kalau Reno selingkuh. Kinanti dengar, berniat kasih tau ke Abhimana tapi Kinanti memilih diam karena takut ribut dan bahaya buat kandungan Anna. 

Di sisi lain, Herman berpikir kalau selama ini dia salah sama Marissa dan hidupnya jadi berantakan gara-gara pisah sama Marissa. Herman bangun bisnis dari nol dengan Marissa, Herman ajak Marissa nikah lagi, minta izin ke Karina. Tapi Karina makin brutal, dia ngamuk. Herman cari cara buat bikin keduanya akur, lalu ajak mereka makan malam spesial di resto mewah. 

Malam hari, Nayaka nangis dan tak mempan dikasih susu dan digendong oleh suster yang jaga shift malam. Abhimana dan Kinanti ngecek. Nayaka digendong Kinanti, tapi masih aja rewel. Abhimana kesal, ia pecat baby sitter karena tak becus jaga anaknya. Abhimana suruh Jumi gantian menggendong Nayaka. 

Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya