Intip First Look Series Pachinko, Tanggal Tayangnya Terungkap!

Serial drama Korea 'Pachinko' yang dibintangi Lee Min Ho
Sumber :
  • Apple TV+

VIVA – Apple TV+ telah merilis first look dari serial yang akan segera tayang, berjudul Pachinko yang dibintangi oleh Lee Min-ho. Berdasarkan novel laris New York Times karya Min Jin Lee, serial ini akan diceritakan dalam tiga bahasa yakni Jepang, Korea, dan Inggris.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Dilansir dari Cnalifestyle, Kamis, 27 Januari 2022, seperti yang dijelaskan oleh jaringan streaming tersebut, "Kisahnya dimulai dengan cinta terlarang" kemudian beralih ke "Sebuah kisah besar yang melakukan perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian yang tak terlupakan, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan".

Pachinko akan tayang perdana dengan tiga episode pada tanggal 25 Maret 2022, dengan episode baru dirilis setiap Jumat hingga tanggal 29 April 2022.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana
Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Serial yang berjumlah delapan episode ini dibintangi oleh aktor populer Lee Min-ho yang berperan sebagai Hansu.

Protagonis utama Sunja akan diperankan oleh aktris yang berbeda di sepanjang serinya, Minha Kim sebagai Sunja remaja, Yu-na Jeon sebagai Sunja muda dan pemenang Oscar Youn Yuh-jung sebagai Sunja yang lebih tua.

Selain itu, serial Pachinko juga dibintangi oleh Soji Arai, Jin Ha, Inji Jeong, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Anna Sawai, Junwoo Han, Eun Chae-jung dan Jimmi Simpson.

Serial Pachinko ditulis oleh Soo Hugh, yang juga bertindak sebagai eksekutif produser dan showrunner. Menurut Hugh, Pachinko adalah salah satu dari "proyek-proyek yang akan datang dan mengubah inti dari siapa Anda sebagai pembuat film dan pribadi".

"Ini bukan hanya kisah leluhur saya, ini adalah penghormatan saya kepada mereka, untuk semua Sunja yang terkubur jauh di dalam semua sejarah keluarga kami. Merupakan kehormatan luar biasa untuk menghidupkan seri ini dengan pemeran yang berdedikasi dan berbakat ini, dan kru,” katanya dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya