Malaikat Archangel Remaja di Webtoon Ternally Falls, Ini Sinopsisnya

webtoon Ternally Falls
Sumber :
  • Clarifixion

VIVA – Apa jadinya jika tiga orang remaja dianugerahi kekuatan super, yang mereka sendiri tidak tahu berasal dari mana? Ya, kisah tersebut merupakan cuplikan singkat dari komik Webtoon teranyar Ternally Falls.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Komik karya Clarifixion ini hadir dalam edisi terbatas yang tentunya menarik untuk diikuti. Sebelumnya, Clarifixion sendiri merupakan penulis asal Amerika Serikat yang berada di balik kisah Ternally Falls.

Hingga tulisan ini dibuat, Ternally Falls sudah hadir hingga episode sembilan. Lantas seperti apakah kisah Webtoon Ternally Falls ini?

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

webtoon Ternally Falls

Photo :
  • Clarifixion

Dikisahkan ada tiga orang remaja berusia 15 tahun. Mereka adalah Gabrielle Smart, wanita cantik dengan rambut pirangnya, serta Michael Santana dan Rafael Ali. Mereka merupakan remaja yang sedang menempuh pendidikan di Ternally Falls Academy.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Dalam kisahnya, Gabrielle ditemukan di puing-puing rumah di perbatasan Rusia dan Ukraina. Ia kemudian dirawat oleh seorang suster dan kini tinggal bersama orang tua angkatnya di Ternally Falls.

Gabrielle Smart merupakan sahabat dari Michael Santana. Mereka berdua sudah bersahabat sejak berada di panti asuhan. Michael Santana sendiri, kemudian diadopsi oleh seorang pria bernama Tuan Santana.

Di balik parasnya yang cantik dan menawan, Gabrielle yang juga akrab disapa Gaby ternyata sangat pintar memanipulasi. Ia memiliki kekuatan, di mana ia bisa masuk ke dalam pikiran orang lain.

Namun demikian, Gabrielle tetap seorang wanita seperti pada umumnya. Dalam Webtoon Ternally Falls, diceritakan bahwa Gaby menyukai lagu-lagu dari BTS, Harry Styles dan Taylor Swift.

Sementara itu, Michael Santana adalah sosok yang sangat menjunjung nilai keadilan dan kebaikan. Menariknya lagi, Michael juga cukup berprestasi di sekolah dengan nilai di atas rata-rata dan cakap di bidang olahraga.

Dengan parasnya yang tampan, Michael terlihat cukup sempurna. Namun tak bisa dipungkiri, Michael juga memiliki kelemahan seperti manusia pada umumnya. Ia mudah marah jika beberapa hal tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Serupa dengan kisah Gaby, Michael juga ditemukan di sekitar Balkan, di bagian tenggara Eropa. Setelah diangkat anak oleh Tuan Santana, Michael begitu menyayangi orang tua angkatnya tersebut melebihi apapun.

Tokoh utama yang selanjutnya adalah Rafael Ali. Dikisahkan, Rafael Ali ditemukan di sekitar India dan Pakistan. Sebelum tinggal di Ternally Falls, Rafael sempat tinggal di beberapa negara berbeda mulai dari Thailand, Prancis hingga Mexico.

Berbanding terbalik dengan Michael yang begitu menyayangi orang tua angkatnya, Tuan Santana. Hubungan Rafael dengan ayah angkatnya tidak begitu baik. Namun begitu Rafael sangat menyayangi dan dekat dengan ibu angkatnya.

Rafael ditunjukkan sebagai orang yang keras dan sulit membuka pertemanan. Meski pernah tinggal di beberapa negara berbeda, tapi ia tidak pernah merasa nyaman karena menganggap dirinya adalah orang asing. Namun semua berubah setelah Rafa bertemu dengan Mike dan Gaby.

Ketiga remaja tersebut, Gabrielle Smart, Michael Santana dan Rafael Ali ternyata bukanlah remaja biasa. Sebetulnya mereka adalah tiga sosok malaikat agung yang diutus ke bumi untuk menyelamatkan umat manusia.

Itu juga yang menjadi jawaban, kenapa ketiga remaja tersebut memiliki kekuatan super. Namun dalam misinya di bumi, mereka tidak boleh tahu jati dirinya terlalu cepat karena akan melemahkan mereka. Selain itu misi mereka di dunia pun bisa hancur berantakan.

Sejatinya ada beberapa orang terpilih yang mengetahui siapa sosok asli dari Gabrielle Smart, Michael Santana dan Rafael Ali. Namun orang-orang pilihan itu juga tidak bisa melakukan apa-apa, termasuk memberitahu jati diri tiga remaja tersebut.

Dalam kisah Webtoon Ternally Falls, mereka diutus ke bumi untuk menyelamatkan umat manusia dari kebinasaan. Selain itu ada juga satu sosok jahat yang berencana membunuh mereka dan mengakhiri kehidupan umat manusia di bumi. Sosok tersebut pun ternyata adalah orang yang sangat dekat dengan mereka bertiga.

Lantas, siapakah sosok tersebut? Dan bagaimana tiga remaja ini bisa menjalankan misinya untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran? Temukan jawaban dari misteri tersebut sekarang di Webtoon Ternally Falls!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya