Sinopsis Menolak Talak Episode 120: Usaha Andre Luluhkan Natasha

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinetron Menolak Talak yang dibintangi Vino G Bastian  (Alif) dan Marsha Timothy (Natasha), yang tayang Senin-Minggu pukul 16.30 di ANTV, hari ini, Sabtu, 5 Februari 2022 sudah memasuki episode 120. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Seperti apa kelanjutan sinetron ini di episode 120? Yuk simak sinopsinya berikut ini. 

Lina yang mengetahui bahwa Yan hanya berpura-pura, dipaksa untuk ikut ke dalam permainan oleh Yan. Lina tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara Andre nampak menunjukan bahwa ia adalah seorang lelaki yang penuh perhatian, agar bisa meluluhkan hati Natasha. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Dimulai dari memberikan makanan ke karyawan kantor, hingga memberi vitamin untuk Natasha. Tapi Natasha masih tidak peduli. Malih yang menerima kabar dari Natasha tentang penyakit Yan, akhirnya pergi untuk menjenguk Yan bersama dengan Ijon. 

Menolak Talak ANTV

Photo :
  • antv
Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Sayangnya, sesampainya disana Malih justru mendapat perlakuan yang buruk dari Yan. Untuk menghindari pertunangannya dengan Andre, Natasha berkeinginan untuk kabur ke US. Tapi keinginan itu ia urungkan karena takut Alif akan jatuh cinta ke Inayah bukan ke dirinya.

Sementara itu Inayah bercerita kepada Halimah tentang perasaannya terhadap Alif ketika sedang mengantarkan makanan. Halimah masih membujuk Alif untuk segera menikah, Halimah merasa bahwa Natasha dan Halimah adalah calon istri yang tepat untuk Alif. Tapi Alif masih belum tahu akan menikahi siapa. Rose membuka salon baru di kampung Cagak. 

Ia meminta kepada Oding untuk mempromosikan salonnya ke orang-orang, namun saat Ijon mencoba creambath di salon Rose, Ijon malah kabur karena Rose sangat kasar saat melakukan Creambath. Orang-orang di kampung jadi enggan untuk datang ke salon rose.

Andre meminta kepastian kepada Yan untuk tanggal pernikahannya dengan Natasha, di saat yang bersamaan Gita masuk ke ruangan Yan, Andre mengusulkan tanggal 12 bulan depan, Gita yang mendengar hal itu langsung melaporkannya ke Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya