Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 182

Abhimana dan Kinanti Dapat Surat, Isinya Nayaka Masih Hidup, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Senin (7/2/2022)
Sumber :
  • antv

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda sudah memasuki 182. Sinetron yang tayang di ANTV setiap hari ini tentu tak boleh dilewatkan. Berikut ulasan sinopsis terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 182 yang tayang  Senin, 7 Februari 2022.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Reno kesal dan mendatangi Amanda dia memaki Amanda habis-habisan menuduh Amanda yang membuat ibunya jadi sakit begitu. Tapi Amanda cuek dan malah bilang kalau itu akibat perbuatan Anita sendiri. Reno menuduh Amanda yang menyebabkan hilangnya Nayaka. Rupanya Fitri yang sedang beberes rumah Amanda mendengar dan panik karena tahu Nayaka yang dimaksud oleh Reno adalah Tegar. Dia sangat menyayangi Tegar, Fitri jadi dilema.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Photo :
  • antv
Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ketika Reno pulang, Anna kasih tahu Reno kalau dia datang menemui Natasha. Mereka lalu bertengkar. Reno datangi Natasha dan ancam Natasha untuk gak sakitin Anna lagi. Reno bilang kalau dia tidak cinta Natasha. Natasha kesal dan terus ancam Reno soal proyek papanya dengan Abhimana. Reno jadi ciut lagi.

Kinanti berinisiatif memberikan sedekah untuk ibu-ibu dan bayi. Saat itu Fitri sedang menggendong Nayaka dan ikut antri mau minta sedekah. Betapa kagetnya Fitri melihat Abhimana dan Kinanti. Fitri tanya ke ibu panti soal Abhimana dan ibu panti cerita soal Kinanti dan Abhimana yang kehilangan bayi mereka di hotel yang terbakar. Fitri shock tahu kalau ternyata Nayaka anak Abhimana.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Sementara itu, saat yang sama di rumah sakit. Anita yang dibawa suster Sandra ke danau malah nekat mau bunuh diri nyemplung ke danau. Tetapi berhasil diselamatkan oleh Sandra. Reno shock tahu Anita mau bunuh diri dia merasa bersalah banget dan ketika pulang ke rumah dia ngamuk ke Abhimana, salahin Abhimana sudah tega taruh ibunya di panti rehabilitasi sampai akhirnya mau bunuh diri. Mereka akhirnya bertengkar hebat. Tapi Martha berhasil pisahin mereka. Anita yang berhasil selamat, mencoba bunuh diri lagi dengan melepaskan selang oksigennya. Dia hampir saja mati, tapi berhasil diselamatkan. Reno sedih sekali dengan keadaan ibunya yang saat itu diberikan obat penenang.

Jumi mendapatkan sebuah surat dari seseorang yang tak dikenal. Betapa kagetnya Abhimana dan Kinanti karena isi surat itu bilang kalau Nayaka masih hidup.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024