Sinopsis Episode 24 “Menolak Talak" Tayang Rabu, 9 Februari 2022

Menolak Talak ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA –  Kisah Alif dan Natasha di sinetron Menolak Talak yang tayang di ANTV semakin dinanti. Hari ini, Rabu 9 Februari, sinetron yang diperankan oleh Vino G Bastian dan Marsha Timoty itu sudah memasuki episode 24.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Berikut Sinopsis Episode 24, Menolak Talak,  tayang Rabu, 09 Feb 2022

Orang-orang yang memakan pepes jamur buatan Lilis tiba-tiba keracunan makanan, mereka semua sakit perut dan muntah-muntah termasuk LIlis. Koh Didi dan Inayah langsung membawa Lilis ke rumah sakit.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Inayah menghubungi Alif untuk memberi tahu bahwa Lilis masuk rumah sakit. Alif dan Malih langsung datang, disana sudah ada Ijon dan Koh Didi. Ternyata Oding dan Rose juga ikut keracunan makanan. Ijon yang juga ikut makan Pepes Jamur buatan Lilis tidak keracunan sama sekali.

Ijon akhirnya memberi tahu Natasha bahwa Lilis masuk ke rumah sakit karena keracunan. Natasha ingin menelpon Alif, tapi enggan. Sementara itu Yan dan Lina sedang berdebat karena Yan ingin pergi main golf dengan  koleganya. Yan menyuruh Lina untuk membantu acara pertunangan Natasha dan Andre. Natasha datang dan bilang bahwa ia tidak ingin menikah dengan Andre. Yan marah pada Natasha, dan Lina membela Natasha. Lina akhirnya mengajak Andre untuk cerai saja supaya Yan tahu rasanya ditinggal Istri dan Anak karena keegoisannya. Lina sebenarnya hanya ingin menggeretak Yan saja, tapi Yan yang sedang emosi langsung setuju untuk berpisah. Natasha berusaha menenangkan mereka, tapi gagal. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Di Kontrakan ternyata Wildan sedang sakit perut karena makan Pepes Jamur, Ijon menyuruh Wildan untuk bersyukur karena yang lain sampai masuk rumah sakit tapi Ijon dan Wildan tidak. Warga kampung yang keracunan ternyata meminta ganti rugi ke warung Inayah. Koh Didi dan Alif berada disana, Koh Didi langsung menawarkan bantuan ke Inayah untuk membayar tuntutan warga. Sementara itu Yan datang ke Firmanya untuk mengurus perceraiannya dengan Lina, Yan meminta Andre untuk menjadi pengacara perceraiannya. Natasha berada disana langsung protes dan merayu Yan agar tidak bercerai dengan Lina. Di warung Inayah, Uang Koh Didi sudah habis untuk membayar tuntutan beberapa warga. Warga lain datang dan meminta ganti rugi karena keracunan, Koh Didi meminta agar mereka bersabar, tapi para warga itu justru marah dan merusak warung Inayah.

Ijon dan Wildan memberitahu Malih bahwa ada kerusuhan di warung Inayah. Malih langsung datang dan mengusir mereka. Handphone Alif rusak karena terjatuh saat kerusuhan. Inayah sedih karena masalah ini, tapi Koh Didi berkata siap membantu apapun.

Gita menyarankan Natasha agar curhat ke Alif tentang masalah perceraian Yan dan Lina,  tapi Alif tidak bisa dihubungi. Andre datang kerumah Natasha untuk meminta berkas-berkas ke Yan. Natasha meminta Andre untuk menolak menjadi pengacara pernikahan Yan, tapi Andre menolak permintaan Natasha. Lina berusaha mencari perhatian ke Yan agar mereka tidak bercerai, tapi Yan masih tidak peduli dengan Lina. Hingga Akhirnya Yan memutuskan untuk pisah ranjang dengan Lina. Natasha merasa Alif menghindarinya, padahal handphone Alif sedang rusak, Natasha akhirnya bertekad untuk menyelesaikan masalah perceraian orang tuanya sendirian. Natasha kembali berusaha merayu Yan agar tidak menceraikan Lina, tapi gagal. 

Alif datang mengunjungi Inayah di warungnya, Inayah masih sedih, akhirnya Alif memberikan sapu tangannya ke Inayah, Alif pamit bekerja. Tak lama, Koh Didi datang dengan membawa bahan-bahan bangungan untuk membantu merenovasi warung Inayah yang sudah rusak, Inayah tidak bisa menolak. Ijon berada di sana juga, Ijon justru berusaha menjodohkan Koh Didi dengan Inayah. 

Sementara itu Alif dan Natasha akhirnya bertemu di kantin pengadilan. Natasha akhirnya mengetahui bahwa handphone Alif rusak, dan Alif akhirnya mengetahui bahwa Natasha sedang mengurus perceraian orang tuanya. Natasha meminta tolong ke Alif untuk memediasi perceraian Yan dan Lina agar tidak bercerai. Alif setuju. Natasha akhirnya menyuruh Kentos untuk membuat Alif menjadi mediator kasus Yan dan Lina. Kentos menyamar menjadi OB agar bisa memindahkan berkas file perceraian Yan dan LIna ke meja Alif, agar kasus itu Alif yang pegang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya