Sinopsis Menolak Talak Episode 29, Natasha Merasa Bersalah

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak Episode 29 yang tayang hari ini, Senin, 14 Februari 2022, Andre merasa pekerjaannya jadi terbengkalai karena ia terlalu sibuk mengurus hubungannya dengan Natasha. Akhirnya Andre meminta Yan untuk merekrut karwayan lain, Yan setuju.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Natasha dan Gita pergi ke kantor pengadilan untuk bertemu dengan Alif. Kentos memberi tahu Gita bahwa Andre mencari dirinya. Di saat yang bersamaan, Ijon datang untuk mengantarkan katering. Ijon terpukau oleh kecantikan Gita.

Sementara itu, Andre hendak merekrut juniornya saat kuliah yang bernama Saga (Antagonis). Natasha mengembalikan sapu tangan dan sendal pemberian Alif. Alif tahu bahwa Natasha masih marah kepadanya, tapi Natasha tidak mau mendengar pembelaan Alif. Natasha menganggap Alif tidak serius dalam menangani kasus perceraian orang tuanya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Persiapan rencana Alif dan Gita sudah selesai, Lina dan Yan mendapatkan surat panggilan untuk melakukan mediasi kedua. Natasha bercerita ke Lina tentang alasannya marah kepada Alif. Lina meminta Natasha tidak terbawa emosi.

Natasha Nilai Alif Tak Serius Urus Perceraian Yan dan Lina, Menolak Talak ANTV Minggu (13/2/2022)

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Lilis dan Inayah ingin membalas Budi Koh Didi, tapi karena mereka tidak punya uang, Lilis menyarankan agar Inayah menjaga perasaan Koh Didi. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan hadiah pemberian dari Koh Didi. Saat Inayah mengenakan kerudung dan bros dari Koh Didi, Alif justru memujinya. 

Inayah jadi semakin menjaga perasaan Koh Didi, termasuk dengan mengembalikan sapu tangan milik Alif agar Koh Didi tidak cemburu. Saat Alif hendak membayar utang Malih di warung Lilis, Alif melihat Lilis mengenakan sandal yang dikembalikan oleh Natasha. 

Ternyata sendal itu diberikan oleh Malih. Tapi Alif tidak membicarakan hal itu sama sekali. Inayah juga menyadari hal tersebut. Koh Didi sempat cemburu dengan Inayah yang terus memperhatikan Alif. 

Lina mengantarkan berkas milik Yan yang tertinggal di rumah, namun hal itu justru dianggap oleh Andre sebagai usaha untuk mendamaikan pernikahan mereka. Andre mengajukan Saga sebagai karyawan baru kepada Yan.

Natasha Kesulitan Hubungi Alif, Menolak Talak ANTV Rabu (9/2/2022)

Photo :
  • antv

Warung Lilis telah terdaftar sebagai mitra Tobafood, Koh Didi menyuruh Oding dan Rose untuk memesan dari aplikasi itu agar warung Lilis punya pesanan. Koh Didi juga menyuruh warga lain untuk memesan makanan dari aplikasi Tobafood, tapi hal itu diketahui oleh Inayah.

Inayah tidak memberi tahu ibunya karena takut Lilis sedih. Inayah akhirnya meminta Koh Didi untuk berhenti melakukan hal itu. 

Kentos dan Gita sedang mengedit bahan video untuk melaksanakan rencana Alif. Hal itu hampir diketahui oleh Andre. Di malam hari, rumah Natasha tiba-tiba mati lampu. Yan  dan Lina panik karena tidak ada orang yang membantu mereka.

Saat Yan sedang mengecek sekring listrik, tiba-tiba terputar sebuah video dari proyektor. Video itu menampilkan kenangan keluarga Natasha, termasuk kehangatan hubungan Yan dan Lina. Mereka bertiga terharu melihat video itu.

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • ANTV

Natasha mendengar suara Kentos yang menangis. ternyata di sana ada Kentos dan Gita. Lina baru ingat bahwa hari ini adalah hari jadi pernikahannya yang ke-30. Lina dan Natasha berterimakasih kepada mereka, Namun, Kentos dan Gita memberi tahu Natasha bahwa ini semua adalah idenya Alif. Natasha jadi merasa bersalah karena sudah marah kepada Alif.

Saat Kentos dan Gita sudah pulang, Natasha dan Lina juga sudah tertidur. Yan nampak menonton ulang video dari Kentos dan Gita tadi. Kebahagiaan yang ditampilkan di video itu berbanding terbalik dengan Yan yang  merenung saat menonton. Lalu, dengan bisikan kecil, Yan mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahannya yang ke-30. 

Saga bertemu dengan Andre untuk membahas pekerjaannya di Firma. Andre menjelaskan bahwa Saga hanya perlu untuk mencari segala informasi tentang Natasha.

Natasha dan Lina membuatkan sarapan untuk Yan. Lina berharap, kejadian semalam mampu membuat Yan untuk membuka hatinya dan tidak jadi bercerai dengan Lina, tapi sikap Yan ternyata masih dingin. Namun, saat keduanya sedang sendiri, mereka saling memikirkan satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya