Sinopsis Menolak Talak Episode 31, Yan dan Lina Rujuk

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV, Menolak Talak Episode 31 yang tayang hari ini, Rabu, 16 Februari 2022, Malih datang dan menggoda Lilis, namun Lilis nampak masih di kantor pengadilan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Andre baru tahu tentang kejadian anniversary setelah mengancam Kentos. Ia merasa kecolongan. Andre juga kecewa karena Alif tetap datang, padahal ia sudah menyuruh Saga untuk membuat Alif babak belur. Tapi Saga berpura-pura tidak tahu.

Saat mediasi, Yan datang terlambat. Alif membuka dengan mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka yang ke-30, tapi Andre memotong dan berniat untuk menunjukan CCTV Yan dan Lina yang bertengkar dari laptop.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saat video akan diputar, tiba-tiba Yan menutup laptop itu. Yan mengakui keegoisannya. Tapi Andre terus meyakinkan Yan untuk menceraikan Lina. 

Yan dan Lina Rujuk, Menolak Talak ANTV Rabu (16/2/2022)

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Yan akhirnya mencabut gugatan cerainya. Yan dan Lina berterima-kasih kepada Alif karena usahanya untuk membuat mereka rujuk. Lina akhinrya mengajak Alif untuk makan malam bersama di rumah mereka. 

Alif bertemu dengan Inayah yang sedang mengantarkan latering. Tiba-tiba Andre datang dan mencibir Alif. Inayah membela Alif, tapi Andre justru menghina Inayah dan pergi ke luar kantor. Alif menyusul dan mengingatkan Andre untuk tidak menghina Inayah dan Malih. Andre ingin memukul Alif, tapi Alif terus menghindar. Para petugas PNS datang dan mengancam akan mensomasi Andre.

Saga yang baru datang langsung menyuruh Andre untuk meminta maaf. Andre meminta maaf ke Alif, tapi Alif meminta Andre untuk meminta maaf juga ke Malih. Saat di rumah Alif, dengan enggan Andre meminta maaf kepada Malih. Di sana baru ketahuan bila ternyata Andre adalah anak yatim piatu. 

Andre merasa harga dirinya diinjak karena meminta maaf kepada Malih. Ia melampiaskannya saat bermain Squash. Saga mencoba menenangkannya, tapi tanpa Andre tahu ternyata Saga punya rencana sendiri. 

Natasha Jatuh Cinta pada Alif, Menolak Talak ANTV Senin (31/1/2022)

Photo :
  • antv

Sementara itu Malih merasa kasihan kepada Andre karena tidak punya orang tua. Inayah akan berulang tahun besok, bersamaan dengan hari ulang tahun perusahaan Firma Yan. Alif menawarkan hadiah ulang tahun kepada Inayah, tapi Inayah menolak. 

Rose memberi tahu Koh Didi bahwa besok adalah hari ulang tahun Inayah. Andre memastikan kepada Yan bahwa ia akan tetap bertunangan dengan Natasha. Tapi Yan menyuruh Andre untuk mengambil hati Natasha. Setelah itu Andre menjadi lebih perhatian kepada Natasha.

Saga dan Gita pergi memeriksa vila untuk acara ulang tahun kantor. Mereka bertemu dengan Ijon dan Malih yang ingin mengantarkan makanan dari warung Lilis untuk Andre, sebagai bentuk perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya