Sinopsis Menolak Talak Episode 32, Kecemburuan Natasha

Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak Episode 32 yang tayang Kamis, 17 Februari 2022, Malih memberikan makanan untuk Andre tapi Andre malah memberikan makanan itu ke Kentos. Natasha yang tahu Kentos mendapatkan makanan katering Bu Lilis dari Andre, merasa curiga kepada Andre. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Di villa, Saga berusaha ramah kepada Gita akan citra dirinya menjadi baik, berbeda dengan Andre, tapi tanpa Gita sadari, sebetulnya Saga sedang mengorek informasi tentang Natasha dan Firma Yan. Karena hal itu, Saga jadi tahu bila berkas-berkas penting perusahaan ada di ruangan Yan. 

Sementara itu Lilis sedih karena orderan dari Tobafood menurun. Wildan akhirnya membuat video testimoni sebagai bentuk promosi, setelah itu warung Bu Lilis kembali ramai.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Malih dan Alif pergi untuk makan malam dengan keluarga Natasha. Sesampainya di sana, Natasha dan Lina nampak menyambut dengan ramah, tapi Yan tetap terlihat dingin. Hingga akhirnya Yan meremehkan Malih dan Alif karena mereka miskin. 

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • ANTV
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Malih dan Alif langsung pulang. Natasha dan Lina marah kepada Yan. Sementara Andre bercerita kepada Saga bahwa telah menaruh penyadap di ruang makan rumah Yan, sehingga ia tahu dengan apa yang terjadi pada Alif dan Malih.

Lilis berencana untuk membuat nasi tumpeng untuk merayakan ulang tahun Inayah. Ia masak di rumah Malih. Sementara itu, Firma Yan merayakan hari jadi perusahaan mereka di villa tapi di sana tidak ada Saga. 

Selesai membuat tumpeng, semuanya datang memberikan kejutan untuk Inayah. Alif telah menyiapkan hadiah berupa sandal dan Koh Didi memberikan hadiah sebuah perhiasan. 

Ternyata Saga sedang mencoba membuka brankas di ruangan Yan. Ia ingin mencari surat perusahaan, tapi surat yang ia cari ternyata tidak ada di sana. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam serial Menolak Talak.

Photo :
  • ANTV

Di warung Lilis, acara ulang tahun Inayah berjalan lancar, tapi Ijon berniat untuk menelepon Gita. Wildan akhirnya video call Kentos karena tidak tahu nomor Gita. Saat sedang video call, kamera diarahkan ke Inayah yang sedang membersihkan tumpahan air di baju Alif. 

Mereka bercanda dan terlihat mesra. Tanpa sengaja kejadian itu dilihat oleh Natasha yang sedang melirik handphone Kentos.

Saga baru datang ke villa, sementara itu Malih dan Alif pulang. Malih mengingatkan Alif untuk memilih antara Inayah dan Natasha, tapi Alif tidak menjawab. Saga terlihat sedang menyusun meja untuk makan malam. Ia disuruh oleh Andre. 

Natasha masih memikirkan kedekatan Alif dan Inayah. Natasha merasa Alif lebih nyaman dengan Inayah dibanding dirinya. Yan pergi ke Bandung untuk menemui klien, jadi ia eninggalkan pesta. Ternyata meja makan malam disiapkan untuk Natasha. Andre meminta Natasha untuk makan malam bersamanya.

Saat makan malam, Andre terlihat mencoba memberi perhatian ke Natasha meski dengan cara yang memaksa. Tiba-tiba, Saga memotret momen Andre dan Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya