Sinopsis Menolak Talak Episode 33, Inayah Ngarep sama Alif

Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak Episode 33, tayang Jumat, 18 Februari 2022, Inayah masih tersipu ketika mengingat kedekatannya dengan Alif. Ia berharap Alif juga merasakan hal yang sama. Tapi Inayah tersadar kalau Malih belum bisa menerimanya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat Koh Didi sedang latihan tiba-tiba Ling-ling (56 tahun, protagonis) ibu dari Koh Didi datang. Ijon memberi tahu Ling-ling kalau Koh Didi sudah punya calon istri, Ling-ling akhirnya pergi ke warung Lilis, tapi dia malah mengira Lilis sebagai calon istri Koh Didi, bukan Inayah. 

Natasha datang untuk memberi kado ke Inayah. Di sana ia melihat Lilis mengenakan sendal miliknya. Inayah yang menyadari hal itu langsung merasa tidak enak ke Natasha. Saga ternyata sedang mengikuti Natasha. Natasha pergi menemui Alif untuk meminta sendalnya lagi, tapi ia pura-pura tidak tahu kalau sendalnya ada di Lilis.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Inayah menawarkan untuk mengembalikan sendal Natasha, tapi Alif menolak. Alif akhirnya memesankan sendal baru untuk Natasha. Ling-ling yang sudah tahu kalau calon istri Koh Didi bukan Lilis akhirnya pergi menemui Lilis dan Inayah. Di sana Ling-ling dan Lilis terlihat akrab. 

Alif Beri Natasha Hadiah, Menolak Talak ANTV Jumat (18/2/2022)

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sementara itu, Beno berniat menceraikan istrinya, Lastri karena selalu belanja online. Beno meminta tolong ke Alif untuk mengurus perceraiannya. Ling-ling mengancam Koh Didi untuk segera menikahi Inayah. Kalau tidak, ia tidak akan mendapat warisan. 

Wildan mengantar Beno ke kantor pengadilan. Di sana Saga dan Kentos menawarkan diri menjadi Pro Bono kasus perceraian Beno dan Lastri. Koh Didi meminta bantuan Ijon untuk membuat Inayah cinta kepadanya. Sendal pemberian dari Alif tiba di kantor Natasha. Natasha bingung karena sendal itu sekarang berukuran sama seperti kakinya, tidak seperti dulu yang kebesaran. 

Pasangan Alif, Malih Dukung Natasha, Halimah Dukung Inayah, Menolak Talak ANTV Kamis (3/2/2022)

Photo :
  • antv

Natasha pergi ke warung Lilis untuk memastikan. Di sana ia lihat Lilis masih menggunakan sendalnya. Inayah meminta maaf ke Natasha jika ia ada salah dan memberikan Natasha makanan untuk di bawa pulang.

Saga dan Andre nampak sedang merayakan Natasha yang sudah tidak lagi berharap pada Alif. Andre meminta Saga untuk terus mencari tahu letak surat perusahaan. Lastri tidak menyangka bila Beno ingin menceraikannya, ia seperti menjawab tantangan Beno. Lastri akhirnya memilih Saga sebagai Pro Bono dan Beno memilih Kentos. 

Andre yang sedang mendengar percakapan Lina lewat alat sadap, datang ke rumah Lina untuk memberikan suplemen agar Lina bisa luluh kepadanya. Kentos dan Saga bersaing untuk memenangkan kasus, Alif mencoba mendamaikan. Tapi di sela-sela sidang, Lastri ketahuan memesan barang di online shop. Kurir datang membawa barang pesanan Lastri yang dibayar dengan sistem COD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya