Sinopsis Menolak Talak Episode 37, Sikap Dingin Natasha

Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV, Menolak Talak Episode 37 yang tayang Selasa, 22 Februari 2022, Ijon dan Wildan juga menyalahkan Inayah karena mereka tidak bisa lagi kasbon di toko Koh Didi. Lilis jadi marah karena merasa semua melimpahkan beban ke Inayah. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sementara itu, Nur melihat dua ikan pemberian Kentos mati. Nur langsung menyuruh Kentos datang. Natasha yang baru sampai kantor, tiba-tiba mendapat kejutan bunga. Saat ia masuk ke ruangannya, ternyata ruangannya juga dipenuhi oleh bunga. Itu semua adalah pemberian Andre. 

Andre dan Natasha sedang rapat bersama Yan. Yan menyuruh Natasha untuk menangani kasus KDRT seorang artis, sementara Andre mengurus kasus penggelapan uang Rp12 milliar. Natasha berharap mediator kasusnya bukan Alif. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

orang-orang di kantor mengira bayi Kentos yang meninggal adalah bayi manusia, bukan ikan. Hal itu membuat orang-orang jadi bersimpati pada Kentos dan Nur. Nur merencanakan mengadakan acara pemakaman untuk kedua bayi ikannya. 

Alif Resah dengan Perlakuan Natasha, Menolak Talak ANTV Selasa (22/2/2022)

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Keesokan harinya, acara dilaksanakan. Nur, Kentos, Wildan dan beberapa orang lain mengenakan pakaian serba hitam. Andre membelikan Natasha sebuah dress untuk acara pertunangan mereka. Bersamaan dengan itu, Alif menelepon Natasha. Natasha menjawab Alif dengan dingin, Alif jadi bingung. 

Inayah yang sedang membawa makanan untuk Alif melihat hal itu. Inayah menyadari bahwa Alif resah dengan sikap dingin Natasha. Inayah jadi merasa tidak ada lagi kesempatan untuk dirinya bersama dengan Alif. 

Malih minta Alif untuk menghubungi Andre demi bisa menjadi pengacara gratis untuk kasus Rose. Alasan Malih, biar bisa disebut pahlawan di depan Lilis. Alif hanya mengiyakan saja.

Menolak Talak ANTV

Photo :
  • antv

Kentos akhirnya tahu yang bikin mati ikannya ternyata Wildan setelah melihat CCTV pengadilan. Kentos mengejar Wildan dan malah menabrak Alif yang datang ke kantor meski tangan dan kakinya masih terluka. 

Natasha melihat itu dan memarahi Wildan dan kentos. Natasha pun berusaha mengobati tangan Alif yang perbannya terbuka. Dia baper lagi sama Alif. Sementara Inayah melihat kejadian itu dan makin yakin Alif memang suka sama Natasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya