Sinopsis Menolak Talak Episode 38, Alif dan Inayah Menikah?

Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak Episode 38 yang tayang Rabu, 23 Februari 2022, Andre berdebat dengan Natasha karena Andre menganggap bahwa Natasha sama sekali tidak bersemangat dengan pertunangan mereka. Natasha mengamini hal itu dan dia merasa Andre belum sepenuhnya berubah. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Andre meluapkan kekesalannya saat bermain Squash dengan saga. Ia curhat ke Saga. Tanpa Andre sadari ternyata Saga merekam pembicaraan mereka. Sementara itu, Malih sedang galau karena akan merelakan Lilis supaya Alif bisa bersama dengan Inayah. 

Ijon memohon ke Gita agar tidak menerima cinta Saga. Gita justru menjabarkan alasan mengapa ia tidak menyukai Saga. Tanpa ia sadari, ternyata Saga mendengarnya. Andre menyuruh Saga untuk memberikan undangan pertunangan ke Alif, agar Alif tidak lagi mendekati Natasha. Gita meminta maaf ke Saga, tapi Saga masih marah kepadanya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Andre meminta Natasha agar menggunakan katering Inayah untuk acara pertunangan mereka. Andre juga ingin mengundang Alif ke acara pertunangan. Tapi Natasha mengancam bahwa ia bisa saja berubah pikiran bila melihat Alif di acara pertunangan itu. 

Menolak Talak ANTV

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Andre langsung menyuruh Saga untuk tidak memberikan undangan ke Alif, tapi Saga tidak bisa dihubungi. Andre akhirnya menyuruh Kentos yang sedang ada di kantor pengadilan untuk memberi tahu Saga. Kentos menemui Saga yang hampir memberikan undangan pertunangan ke Alif. Saga akhirnya tidak jadi memberikan undangan tersebut. 

Alif mengajak Inayah untuk mengobrol. Inayah berpikir bahwa mereka akan membicarakan pernikahan, tapi ternyata Alif hanya memesan nasi kotak 150 porsi untuk acara 40 hari ibunya. 

Oding baru bertemu dengan Dian, seorang pengacara yang akan membantu kasus Rose. Ia pergi ke rumah Alif. Oding memberi tahu bahwa Dian adalah temannya Natasha. Oding meminta Alif untuk berterimakasih ke Natasha. 

Saat Alif menelepon Natasha, Alif juga mengundang Natasha dan Lina ke acara 40 harian ibunya, tapi karena tanggalnya sama dengan hari pertunangannya, Natasha pun menolak. 

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • ANTV

Malih mengatakan ke Lilis bahwa ia sudah memberikan restu kepada Inayah untuk bisa bersama dengan Alif. Karena itu ia ingin melupakan Lilis. Lilis akhirnya mengucapkan selamat ke Inayah. Ijon yang berada di sana langsung memberi tahu Natasha. 

Natasha yang sedang membicarakan acara pertunangan dengan Andre dan orang tuanya jadi galau, tapi ia mencoba untuk membuka hatinya kepada Andre. Sementara itu Gita bertemu dengan Saga di kantor. Gita yang terus memaksa Saga untuk memaafkannya tanpa sengaja membuat mereka berdua terjatuh dan bahu Saga jadi cidera. 

Gosip tentang pernikahan Alif dan Inayah jadi tersebar ke seluruh kampung. Para warga mengucapkan selamat ke Inayah dan Lilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya