Sinopsis Menolak Talak Episode 39, Pertunangan Natasha Batal

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV Menolak Talak Episode 39 yang tayang Kamis, 24 Februari 2022, Alif akhirnya mengajak Malih untuk menemui Inayah dan Lilis. Saat mereka sampai, ternyata Ijon merekam kedua keluarga itu dan mengirimkannya ke Natasha. Natasha jadi sedih. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Alif meminta maaf atas gossip yang tersebar, namun Lilis justru menanyakan kepastian perasaan Alif pada Inayah, sampai akhirnya Alif mengatakan bahwa ia juga menyayangi Inayah. Lina menenangkan Natasha yang sedang menangis Lina mengatakan agar Natasha tidak memaksakan dirinya sendiri. 

Sementara itu Yan memberikan hadiah sebuah dasi untuk Saga, Saga jadi merasa bersalah karena telah jahat kepada Yan. Gita cerita ke Natasha kalau dia dan Saga sudah jadian.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Natasha bertemu dengan Alif di kantor pengadilan. Mereka hanya saling sapa dan menitipkan salam ke keluarga masing-masing. Acara pertunangan Natasha akan dimulai, Saga memberikan sebuah flashdisk ke orang audio untuk diputar nanti.

Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Acara 40 harian Halimah juga dimulai. Andre menyuruh Saga untuk mengambil surat perusahaan saat acara berlangsung. Inayah ternyata menyiapkan nasi kotak untuk Natasha dan keluarganya, Alif akhirnya berinisiatif untuk mengantarkannya ke rumah Natasha. Alif dan Ijon akhirnya pergi ke rumah Natasha. Bersamaan dengan itu Natasha terlihat sudah siap untuk acara pertunangannya.

Acara pertunangan Natasha dan Andre hampir dimulai. Andre kesal karena pembukaan acara tersebut sangat lama. Saga memiliki rencana untuk masuk ke dalam rumah saat acara dimulai. 

Alif dan Ijon sedang berjalan menuju rumah Natasha. Mereka tiba saat Natasha dan Andre akan meresmikan pertunangan mereka.  Saga ternyata mengambil surat perusahaan dari dalam rumah. Melihat kedatangan Alif, Andre langsung marah dan memberi tahu bahwa motor milik Alif adalah pemberian Natasha. Alif kaget dan langsung pergi dari sana. Natasha berusaha mengejarnya namun gagal. 

Saat ramai, tiba-tiba terputar rekaman suara Andre yang direkam oleh Saga. Dari rekaman suara itu, Andre mengutarakan niat sebenarnya menikahi Natasha hanya untuk menguasai firma Yan. Pertunangan dibatalkan, Andre langsung menemui saga, tapi Saga justru memberikan akta perusahaan dan menenangkan Andre. 

Natasha Kesulitan Hubungi Alif, Menolak Talak ANTV Rabu (9/2/2022)

Photo :
  • antv

Video Andre yang memarahi Alif ternyata tersebar ke internet. Nur, Malih, Inayah dan yang lain melihat video itu. Alif hilang kabar, Malih berusaha mencarinya. Saat Alif pulang, Inayah mencoba menenangkan Alif. Natasha masih menangis di kamarnya, ia memikirkan Alif. Inayah juga memikirkan Alif. Ia akhirnya menanyakan keadaan Natasha. 

Saat Yan sedang menyesali perbuatan Andre, ia menyadari bahwa laci kantornya terbuka. Sementara itu Saga memberitahu Andre bahwa ia membebaskan Andre dari semua sandiwara. Di sanalah Andre juga tahu bahwa ia memiliki saham sebesar 60 persen atas Firma Yan. Tanpa Andre sadari, ternyata Saga memiliki maksud lain. 

Wildan memberi tahu Nur bahwa Alif dan Inayah akan menikah. Yan menyuruh Gita untuk mencari Saga, karena Yan tahu Saga yang telah mencuri berkas perusahaan.

Andre ternyata datang dengan Saga ke Firma Yan. Saga memberikan berkas perusahaan ke Andre. Andre meminta hak atas sahamnya, tapi ternyata akta perusahaan yang asli ada di tangan Natasha. Andre langsung bingung. Saga akhirnya cerita bahwa berkas yang ia berikan untuk Andre adalah berkas palsu. 

Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • antv

Ternyata semua ini adalah siasat Natasha, Gita dan Saga untuk menyingkirkan Andre. Tapi Andre tidak peduli, ia akhirnya mengusir Natasha dan Yan dari kantor. Andre juga mengusir semua pegawai yang berpihak pada Natasha dan Yan. 

Oding sedang kebingungan mencari uang denda Rose. Alif akhirnya membeli motor Vespa baru. Lina dan Yan mengunjungi Malih untuk meminta maaf, Yan juga meminta maaf ke Alif. Lina juga mendoakan agar penikahan Inayah dan Alif diberi kelancaran. 

Ternyata, saat Alif mengaku bahwa ia menyayangi Inayah, perasaan itu tak lebih dari perasaan seorang teman, atau perasaan sayang seorang kakak kepada adiknya. Andre akhirnya melabrak Saga, di sana Saga memberi tahu alasan sebenarnya dia mengkhianati Andre. Semua itu karena Andre yang menolak membantu ayahnya.

Kabar tentang Andre yang menguasai firma Yan makin menyebar, Yan akhirnya merelakan kantornya untuk dimiliki oleh Andre. Natasha juga memutuskan untuk keluar dari firma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya