Sinopsis Suami Pengganti Episode 2, Ariana Kecelakaan

Suami Pengganti.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV, Suami Pengganti Episode 2 yang tayang hari ini, Rabu, 2 Maret 2022, Ariana melihat Saka berpelukan dengan wanita lain. Ariana pun memilih untuk meninggalkan villa karena marah dengan Saka. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat di perjalanan, karena pikiran kalut, Ariana tidak sadar sebuah truk ada di depannya. Ariana langsung banting stir. Mobilnya terperosok. Saka yang cemas dan takut terjadi apa-apa dengan Ariana pun mengejar Ariana. Ia menghubungi Yuna yang memang datang ke dekat villanya. 

Saka melihat mobil Ariana yang terperosok. Saka langsung menolongnya. Ariana kaget ada Yuna di dekat Saka. Apakah perempuan yang dilihatnya tadi adalah Yuna? Yuna menampik hal itu. Lalu, buat apa Yuna ada di sekitaran lokasi liburan Ariana? Yuna masih terdiam.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Yuna, Celine dan Ariana pun akhirnya bicara bertiga. Yuna kaget kalau Celine mengakui dia yang berpelukan dengan Saka. Tapi ternyata, Celine bilang kalau itu semata-mata soal Choky yang sudah keluar dari penjara. Celine alasan dia berdebat bahkan nyaris bertengkar dengan Saka, mempersoalkan apakah akan memberi tahu Ariana atau tidak. Makanya Saka memeluknya. 

Suami Pengganti.

Photo :
  • ANTV
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tapi tidak bisa dipungkiri masih ada perasaan yang mengganjal di hati Ariana. Saat mereka mau masuk ke dalam, Yuna melihat ada Choky di luar.

Di sisi lain, Devi dan Kusuma kaget dikirimi foto-foto candid Ariana. Setelah tahu kalau pengirim foto itu adalah Choky, mereka sangat cemas. Mereka langsung menghubungi Saka. Saka menjamin Ariana akan baik-baik saja dan akan melindunginya.

Celine kaget ketika ada pelanggan datang ke kliniknya. Dia adalah Riri, istri Galvin. Riri ingin mencari tahu soal Ariana, mantannya Galvin. Karena hubungan rumah tangga Riri dan Galvin sudah mulai retak, Riri tahu kalau Galvin masih mencintai Ariana. 

Ariana kaget Galvin tiba-tiba datang lagi ke kantornya. Galvin terang-terangan masih mencintai Ariana. Ariana sangat marah, dia sudah bersuami. Ariana minta Galvin untuk pergi.

Sinopsis Global Suami Pengganti Mulai Hari Selasa, 1 Maret 2022

Photo :
  • antv

Saka pun punya rencana untuk memberikan kejutan yang romantis kepada Ariana. Ariana datang ke sebuah kafe rooftop, ternyata di sana Saka sudah menyiapkan dengan indah, banyak bunga-bunga dan meja untuk makan malam. Suasana begitu indah dan romantis. Di sinilah Saka memberikan cincin lagi ke Ariana. 

Pagi-pagi Saka sudah pergi dengan meninggalkan pesan manis dan bunga mawar. Ariana benar-benar tersanjung dengan perlakuan Saka kepada dirinya. Ariana berusaha mempercayai Saka tidak pernah akan selingkuh.

Tapi entah kenapa, tiba-tiba saja Ariana mau main ke kantor Saka. Ternyata Saka tidak ada di kantornya. Padahal papanya Kusuma ada di kantor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya