Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 207, Darto Tewas

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 207 yang tayang Jumat, 4 Maret 2022, Darto ditemukan tewas. Semua tamu panik. Reno dan Kuncoro yang ada di situ menghasut para tamu dan tuan rumah, mengatakan kalau pasti Abhimana yang membunuh Darto karena mereka sebelumnya bertengkar. 

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Reno makin menghasut orang-orang di sekitar. Abhimana geram sekali pada Reno. Polisi datang dan menangkap Abhimana. Kinanti panik tenangkan Abhimana yang dibawa ke dalam mobil polisi. David berinisiatif untuk meminta polisi menyelidiki dengan CCTV TKP. Akhirnya David dan polisi mengecek CCTV, tampak kalau Darto meninggal di toilet karena terkena serangan jantung. 

Akhirnya Abhimana dibebaskan karena tidak bersalah. Reno kesal sekali. Abhimana ancam Reno akan balas dendam karena udah menuduh dia membunuh Darto. David juga cerita ke Abhimana dan Kinanti soal Sarah yang dikejar oleh Roli. Kinanti panik banget tapi bersyukur karena Sarah bisa diselamatkan oleh David.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kinanti video call Sarah mau menasehatinya. Tapi rupanya di apartemen Sarah ada Danny. Kinanti suruh Danny pulang dan melihat kondisi Sandra. Sarah marah ke Kinanti dan minta Kinanti untuk tidak mengurus hidup mereka lagi. Amanda rupanya masih sering menguntit Abhimana di mana pun berada. Amanda masih dendam kesumat. 

Abhimana Ulang Tahun, Kinanti Kasih Kejutan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Kamis (3/3/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Sementara itu, Marissa kesal ke Herman. Dia akhirnya dapat cara buat beli tas asli dari hasil ngambil jam tangan mahal dan BPKB mobil Herman.

Alex kepikiran juga sama David yang sakit. Alih-alih mau balas budi, Alex pesan makanan secara online buat dikirim ke rumah David. Tapi setelah dapat info kalau makanan sudah tiba di rumah David, Alex masih penasaran karena David belum juga hubungi dia buat sekedar ucapin terima kasih. Alex jadi makin penasaran, takut David kenapa-kenapa.

Dia pun datangi rumah David. Dia terkejut saat mendapati David lagi menggigil demam di rumahnya. Alex jadi cemas. Dia langsung kepikiran mau membuatkan bubur. Tapi karena Alex tak bisa masak, dia malah bikin dapur David berantakan. David makin pusing dan suruh tak usah melanjutkan masak lagi.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Photo :
  • ANTV

Reno tiba-tiba dapat chat dari Natasha yang suruh dia datang ke hotel Emerlad karena sesuatu yang penting. Tapi saat Reno tiba di sana, ternyata Natasha ajak Reno buat menikmati paket honeymoon agar mereka bisa punya anak. Tapi dengan tegas Reno menolak, dia ingatkan lagi Natasha soal tujuan pernikahan mereka yang hanya sekadar formalitas. Reno pun tinggalkan Natasha. Natasha geram.

Seorang kurir tiba-tiba datang mengirim bunga untuk Kinan. Kinan tak curiga karena di bunga itu ada note yang bunyinya seperti tulisan Abhi. Di note itu tertulis agar Kinan datang ke jembatan Nirwana jam 7 malam nanti. Abhi pun mendapat pesan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya