ANTV Hadirkan Komedian Papan Atas dan Luncurkan Serial India Sufiyana

Acara ANTV
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Mengawali bulan Maret ini ANTV menghadirkan sinetron keren terbaru Suami Pengganti yang langsung mendapatkan perhatian pemirsa sinetron di tanah air. Dan pada pekan ini ANTV akan menghadirkan dua tayangan terbaru, satu ber-genre variety show yaitu “Kopi Pas Tenan” dan serial India “Sufiyana”.

Menu Sahur Inul Daratista Curi Perhatian, Kenapa?

Kopi Pas Tenan merupakan variety show dengan nuansa komedi yang sangat kental, yang siap menemani akhir pekan ANTVLovers mulai Sabtu 5 Maret 2022,  tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB. Sedangkan serial India Sufiyana yang mengisahkan tentang perjodohan dengan konflik cinta segitiga, episode perdananya akan tayang mulai hari Senin 7 Maret 2022, tayang setiap hari pukul 12.00 WIB.

ANTV berkomitmen untuk terus memberikan tayangan menghibur bagi pemirsa Indonesia melalui beragam variasi tayangan yang fresh. Program Kopi Pas Tenan yang menghadirkan  komedian papan atas dan bintang berkelas akan menjadi tontonan keluarga yang bisa menghibur pemirsa setia ANTV saat akhir pekan. Dan untuk tetap menjaga ciri ANTV sebagai satu-satunya televisi yang menayangkan serial India kami juga menayangkan serial India Sufiyana yang dibintangi oleh Helly Shah yang populer lewat serial Swaragini yang fenomenal. Kami yakin, serial Sufiyana mampu mengobati kerinduan penggemarnya dan bisa mendapatkan tempat di hati pemirsa ANTV,” kata Ahmad Zulfikar Said – Presiden Direktur ANTV.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Dengan setting sebuah cafe tempat nongkrong yang kekinian, Kopi Pas Tenan menghadirkan berbagai karakter pemain yaitu Angel Karamoy yang centil, Cak Lontong komedian senior yang bisa membuat masyarakat Indonesia tertawa bahagia lewat profesi yang diperankannya.

Rigen Rakelna stand-up comedian unggulan yang baperan, Inul Daratista penyanyi diva dangdut Indonesia yang medok namun punya obsesi menjadi penyanyi K-Pop. Ada juga Mamang Osa yang saat ini namanya sedang Hits di media soaila yang akan berperan menjadi pemilik Café.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Serta Tri Suaka, Band yang sedang sangat viral ini akan melantukan lagu-lagu cinta dan juga membacakan curhatan dari para pemirsa ANTV melalui direct message instagram. Bintang tamu yang hadir di Kopi Pas Tenan akan diberi peran yang unik. Mereka juga harus siap menghadapi para komedian sebagai lawan mainnya dan akan di-roasting habis-habisan oleh seorang komika misterius yang dijuluki Mr. Roasting. Lewat roasting-an itu akan muncul fakta-fakta baru yang lucu dan unik tentang bintang tamu yang belum diketahui banyak orang.

Serial India

Selanjutnya, serial India terbaru yang akan hadir di layar kaca ANTV yaitu Sufiyana, mengisahkan tentang Zaroon Shah (Rajveer Singh), seorang pemuda yang menetap di Kanada bersama orang tuanya namun harus kembali ke India untuk bertemu Kaynaat Shah (Helly Shah).

Sang ayah menginginkan Zaroon untuk menikahi Kaynaat meskipun ia tidak mau. Setibanya di India, Zaroon bertemu Saltanat Shah (Helly Shah) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika pada akhirnya Zaroon dan Kaynat bertemu, Zaroon bingung melihat Kaynaat yang berparas sama dengan Saltanat namun terdapat perbedaan dalam cara berpakaian dan kepribadiannya. Kaynat gadis ortodoks yang hidup dan berpakaian tradisional dan konservatif sedangkan Saltanat gadis modern berjiwa bebas yang menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Zaaron mengetahui bahwa Saltanat dan Kaynaat adalah saudara sepupu dan Zaroon lebih memilih untuk menikahi Saltanat. Saltanat yang juga jatuh cinta kepada Zaroon, terjebak dalam dilema yang mengharuskannya memilih antara keluarga atau cintanya. Kaynaat yang tidak terima dengan penolakan Zaroon, kerap melakukan rencana – rencana untuk memisahkan keduanya. Akankah Kaynaat berhasil merebut Zaroon dari Saltanat dan menikahnya sesuai rencana awal?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya