Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 208, Kinan Marah

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 208 yang tayang Sabtu, 5 Maret 20, Kinan dan Abhi pun masing-masing sudah siap mau ketemu. Kinan datang lebih awal sesuai janji. Namun saat tiba di lokasi, dia bingung karena Abhi belum ada.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Dan Kinan malah kaget karena yang datang adalah Amanda. Amanda tiba-tiba bilang kalau kemarin dia yang culik Nayaka dan berikan ke Fitri. Kinan pun marah dan tampar Amanda.

Kinan marah banget dan mau tampar Amanda lagi. tapi Amanda bertahan. Mereka sempat dorong-dorongan, tapi tiba-tiba Amanda malah jatuhkan dirinya sendiri ke jembatan. Kinan kaget dan berusaha tolongin. Bersamaan itu Abhi datang dan kaget melihatnya. Kinan teriak, minta bantuan Abhi.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 301: Gracia Marcilia ke Polisi?

Abhi coba cari ke bawah jembatan, tapi Amanda enggak ada. Tak lama kemudian polisi pun datang dan mau tangkap Kinan. Kinan ketakutan dan berkali-kali bilang kalau bukan dia yang dorong Amanda. Tapi polisi tetap mau bawa Kinan. Kinan nangis ketakutan, tapi tak disangka tiba-tiba Abhi katakan bahwa dialah pelakunya. Kinan syok, akihrnya Abhi yang dibawa ke kantor polisi. Abhi suruh Kinan hubungi David dan pengacaranya.

David pun kembali memeriksa TKP, berharap bisa menemukan jawaban di sana. Tapi ternyata Amanda benar-benar udah nggak ada. David akhirnya datangi rumah Amanda dan gedor-gedor pintu rumahnya, tapi kata satpam kompleks Amanda pergi dan belum pulang. David jadi makin yakin ada yang direncanakan sama Amanda.

Capai 300 Episode, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Gelar Syukuran

Pagi-pagi Anna pergi ke kampus. Sudah niat mau survey sambil daftar  kuliah. Namun di tengah jalan tiba-tiba dia di jambret. Beruntung ada orang yang menolongnya. Namun saat jambret itu sudah berhasil dikalahkan, orang itu datangi Anna dan tanya apa anna baik-baik saja? Anna kaget campur bingung, darimana orang itu tahu Namanya. Ternyata setelah di desak , orang itu mengaku Reno yang suruh dia buat ikutin Anna. Anna pun geram dan langsung datangin Reno.

Sandra tiba-tiba hubungi Kinan dan ajak ketemu karena ada yang ingin dibicarakan. Tak disangka Sandra kasih tahu soal rencana pernikahan Danny dan Sarah ke Kinan. Kinan malu banget. Kinan janji akan cari cara buat hentikan pernikahan mereka.

Abhi dan pengacara menghadap penyidik. Pengacara nampak keberatan karena polisi tiba-tiba mau bawa Abhi ke lapas padahal belum ada bukti Amanda meninggal. Tapi polisi bilang dengan pengakuan Abhi yang bilang kalau dia yang dorong Amanda, itu sudah cukup menjadi alasan ditetapkannya Abhi menjadi tersangka. Lalu pengacara pun memberikan surat yang diterima Abhi dan Kinan ke polisi, untuk dijadikan bukti.

Anna akhirnya tiba di rumah sakit. Dia ketemu Reno. Namun ternyata Natasha muncul dan labrak Anna. Natasha bilang agar Anna jangan lagi ganggu Reno, karena mereka di sana lagi mau ikut program hamil. Anna sakit hati banget mendengarnya. Tapi Anna bilang itu bagus, dengan begitu Reno nggak perlu lagi campurin hidupnya. Anna pun minta agar Reno jangan lagi kirim orang buat ikutin dia, karena Anna udah nggak cinta sama Reno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya