Sinopsis Suami Pengganti Episode 5, Ariana Melihat Celine di Bali

Suami Pengganti.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV, Suami Pengganti Episode 5 yang tayang Sabtu, 5 Maret 2022, Ariana yang tidak melihat Saka di kamar hotel lalu mencari Saka. Namun tak lama Ariana malah melihat Celine. Ariana pun jadi kaget melihat Celine ada di bali. Ariana pun mau mengejarnya. Namun engga jadi karena takutnya perempuan itu bukan Celine. Sementara itu di Jakarta, Yuna ketakutan karena Choky yang sudah keluar dari penjara, meneleponnya.

Ben Joshua Bersyukur, Suami Pengganti Tembus Episode 354

Yuna merasa terancam oleh Choky karena terus membuntutinya. Choky menemui Yuna dan memaksa Yuna untuk memberitahunya tentang keberadaan Ariana. Tanpa sadar, Yuna memberitahu Choky kalau Ariana sedang berada di Bali.

Yuna menyesal telah memberitahu Choky tentang keberadaan Ariana, Yuna takut Choky akan nekad menemui Ariana di Bali. Yuna berusaha menelepon Saka untuk melindungi Ariana dari Choky karena khawatir Choky akan menyusul mereka ke Bali, tapi sayangnya Saka dan Ariana tidak mengangkat telepon dari Yuna. Yuna sangat mengkhawatirkan Ariana.

Dinda Mencurigai Hubungan Ariana dan Saka

Keinginan Celine agar Saka menemuinya di pantai jam 1 malam berakhir dengan kekecewaan, Saka sebenarnya mau menemui Celine tapi justru dipergoki Galvin hingga keduanya ribut dan berantem. Sementara Celine justru bertemu dengan Riri yang lagi nyari suaminya Galvin. Dua orang yang merasa dicuekin oleh orang-orang yang dicintainya itu justru membuat Celine sama Riri menghabiskan malam di cafe hotel sambil curhat.

Saka memutuskan balik ke Jakarta keesokan harinya karena khawatir Galvin akan ngasih tahu Ariana soal hubungan cinta Celine dengan Saka. Kecurigaan Ariana oleh perselingkuhan suaminya Saka mengarah pada Celine, terlebih Ariana dapat info dari Riri yang bertemu dengan Celine, tapi Yuna via telpon berusaha menepis kecurigaan Ariana dengan mengatakan kalau Celine tidak berada di Bali.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel
Suami Pengganti ANTV

Chemistry Ben Joshua dan Laura Theux Makin Memukau di Sinetron Suami Pengganti

Suami Pengganti telah memasuki episode ke 357 dan diceritakan bahwa Ariana telah menikah dengan Galvin meskipun bayang-bayang konflik dengan mantan suami masih menghantui

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023