Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Eps 210, Pernikahan Sarah Batal

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 210 yang tayang Senin, 7 Maret 2022, Kinanti, Herman dan Marisa menasehati Sarah untuk membatalkan pernikahannya. Suasana jadi ricuh, penghulu kaget dan marah karena Danny ketahuan memalsukan dokumen pernikahan.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Sarah ngamuk dan mereka bertengkar. Sarah menyuruh security untuk mengusir mereka. Marissa menangis histeris, tidak menyangka kalau sikap Sarah akan begitu. Akhirnya pernikahan Sarah batal. Danny coba tenangkan Sarah, tapi Sarah tuduh Sandra yang sengaja menghubungi keluarganya untuk membatalkan pernikahan mereka.

Danny ngamuk ke Sandra dan menuduh Sandra yang menggagalkan pernikahan dia. Danny mengancam akan menyakitinya kalau Sandra berniat menggagalkan lagi pernikahannya dengan Sarah.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Reno dan Amanda sudah membuat kesepakatan untuk mencari mayat perempuan dan menyatakan kalau itu adalah Amanda. Reno menyewa seseorang untuk mengaku sebagai tantenya Amanda buat mengidentifikasi mayat korban di rumah sakit.

Reno Amanda Sekongkol, Kasus Abhi Makin Rumit, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Senin (7/3/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Amanda peringatkan Reno untuk segera cara seseorang laki-laki yang memiliki video rekaman kejadian malam itu di jembatan. Amanda palsu pun akhirnya dimakamkan. Hal itu membuat kasus Abhimana semakin rumit.

Rupanya semua itu adalah rancangan Amanda dan Reno untuk menghancurkan hidup Kinanti. Mereka sengaja mengambil mayat seorang wanita yang wajahnya mirip Amanda dan menjatuhkan mayat tersebut ke sungai.

Di pemakaman, Bu Tuti yang berpura-pura jadi tantenya Amanda berakting sedih banget. David mendatangi pemakaman dan curiga ke Bu Tuti. Dia yakin betul kalau Amanda tidak punya keluarga lagi.

Reno mencari Aji ke tempat semula. Reno yang tahu langsung hajar Aji dan ambil HP Aji lalu dia ceburkan ke dalam sumur. Aji babak belur, pingsan kemudian ditolong oleh pemilik warung dan dibawa ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya