Married at First Sight, Reality Show Paling Populer Kembali Hadir

Reality show, Married at First Sight (MAFS).
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Married at First Sight (MAFS), acara TV reality show Australia dan eksperimen sosial yang paling banyak dibicarakan, kembali untuk Musim ke 9 di Channel 9.

Neta Lirik Indonesia Jadi Basis Ekspor Mobil Listrik

Untuk tahun ketiga secara berturut-turut, para pasangan dalam Married at First Sight akan tinggal di SKYE Suites Sydney, Australia, untuk memulai perjalanan hidup bersama mereka sebagai pasangan suami istri.

MAFS merupakan program TV reality show paling populer di Australia. Acara ini disaksikan lebih dari 1,5 juta pemirsa per episode-nya.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites, Ari Foo, menyatakan kegembiraannya dapat bermitra kembali dengan Married at First Sight. Menurutnya, hal ini dapat memperkuat kemitraan jangka panjang antara Endemol Shine Australia dan grup SKYE Suites. 

"Kami sempat kewalahan dengan minat yang dihasilkan dengan menjadi bagian dari pertunjukan yang sangat populer dan memperkenalkan visi SKYE Suites yang disiarkan ke rumah-rumah di seluruh Australia," ujar Ari dalam keterangannya, Selasa 8 Maret 2022. 

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

"Bagi saya pribadi, ada kebanggaan yang sangat besar untuk mengembangkan tingkat kemitraan yang kuat dengan Endemol Shine Australia dan Married At First Sight, mengingat kami adalah merek yang relatif baru di Australia, yang telah mulai beroperasi pada 2017," tambah dia. 

Kolam renang di SKYE Suites, Australia.

Photo :
  • Istimewa.

Ari lebih lanjut menjelaskan, para pasangan suami istri dalam Married at First Sight, akan menikmati gaya hunian mewah yang ditawarkan oleh SKYE Suites. 

"Semua kamar memiliki balkon dengan akses ke udara segar dan suasana resor dengan fasilitas tambahan termasuk kolam renang bertema gua es, spa, dan gym. SKYE Suites juga terletak di pusat kota Sydney, dekat Pelabuhan Darling dan Barangaroo," kata Foo. 

Acara terbesar televisi ini akan menciptakan standar baru, dan dijamin akan menjadi pembicaraan di bibir semua orang. Married at First Sight sendiri diproduksi oleh Endemol Shine Australia untuk Channel 9.

SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square, telah berhasil menempati peringkat 41 dan 64 dari 206 hotel di Kota Sydney di minggu pertama Maret 2022. Sementara itu SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney juga masuk dalam daftar Travellers' Choice 2021 TripAdvisor.

"SKYE Suites telah dirancang tidak hanya untuk kebutuhan para tamu kami saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan. Kami cukup beruntung telah membangun SKYE Suites untuk masa depan dan tidak perlu melakukan sesuatu yang drastis untuk membuatnya sesuai dengan lingkungan saat ini dan norma baru," kata CEO Crown Group, Iwan Sunito.

Interior SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney dirancang oleh Koichi Takada. Sementara interior SKYE Suites Green Square dirancang oleh Juliet Ashworth, mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik dan direktur kreatif CHADA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya