Sinopsis 'Crazy Love', Series Korea Terbaru

Series Korea terbaru, Crazy Love
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Para penggemar series Korea yang ada di Indonesia tengah dimanjakan oleh munculnya series-series terbaru dengan cerita yang menarik dan unik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah series yang berjudul Crazy Love.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Series tersebut dibintangi oleh Kim Jae-wook dan Krystal Jung. Series Crazy Love berjumlah 16 episode dan tayang perdana pada Senin 7 Maret 2022 di KBS2. Bagi penonton Indonesia, dapat menyaksikannya melalui platform Disney+. 

Dihimpun dari berbagai sumber, series Crazy Love bercerita tentang hubungan antara CEO dan karyawannya. Kim Jae-wook berperan sebagai Noh Go-jin, CEO dari lembaga pengajaran matematika, GOTOP.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik
Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Noh Go-jin dikenal sebagai sosok instruktur matematika terbaik. Meski dikenal positif di mata publik, namun bagi para karyawan, Noh Go-jin adalah seorang CEO yang hanya fokus kepada uang dan kekayaan.

Demi uang, Noh Go-jin rela melakukan apapun. Karena sifatnya itu, Noh Go-jin sampai menerima ancaman pembunuhan. 

Sementara itu, Krystal Jung berperan sebagai salah satu karyawan Noh Go-jin bernama Lee Shin-a. Kriystal memainkan karakter Lee Shin-a yang merupakan orang pendiam dan tertutup. 

Suatu hari, Lee Shin-a didiagnosis mengidap sakit kronis. Kemudian, Lee Shin-a menyalahkan Noh Go-jin atas penyakit yang diidapnya tersebut. Cerita semakin seru saat Lee Shin-a ingin balas dendam dan Noh Go-jin mengalami kejadian tak terduga.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024