Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212 yang tayang hari ini, Rabu, 9 Maret 2022, Amanda terpincang jalan ke luar rumah mau cari makan dan lepas penat. Tiba-tiba di belakang ada orang yang ngikutin Amanda. Amanda takut dan panik, mikir kalau itu David atau anak buah Abhimana. 

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Amanda lari, dikejar sama orang itu. Amanda mau teriak, lalu dibekap mulutnya. Ternyata Reno yang sengaja ikutin Amanda. Reno kesal, Amanda keliaran bisa ketahuan orang.

Kinanti gelisah melihat persidangan Abhimana. Ia tak mau suaminya divonis penjara. Ia akhirnya berdiri dan kasih tahu hakim kalau dia yang bertengkar dengan Amanda malam itu. Kinanti beberkan kalau Abhimana hanya mau melindunginya. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sementara itu, Aji memaksakan diri untuk pergi ke pengadilan naik taksi. Sampai di depan pengadilan, Aji tak boleh masuk. Aji bilang kalau dia punya bukti. Wartawan yang menunggu di sana pun heboh mau meliput. Aji akhirnya diperbolehkan masuk. 

Kinanti Pasang Badan, Abhimana Bebas Dari Kasus Pembunuhan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Rabu (9/3/2022)

Photo :
  • antv
Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Saat Aji masuk, hakim memutuskan untuk menunda sidang dan memeriksa Kinanti. Tapi Aji langsung teriak dan kasih bukti rekaman kejadian. Aji cerita kejadain malam itu pada hakim. Reno panik dan diam-diam pergi dari sana.

Video diputar di ruang sidang, semua melihat dengan seksama. Terlihat bukti dengan jelas bahwa Abhimana tidak ada di lokasi saat Amanda jatuh. Kinanti pun tidak mendorong Amanda. Abhimana pun dibebaskan dari segala tuduhan.

Reno cemas, telpon Amanda gak diangkat. Abhimana mau pulang, dihadang wartawan dan kasih pernyataan di depan kamera akan kejar siapa pun yang bekerjasama dengan Amanda. Amanda di rumah nonton TV marah banget. Amanda kabur dari rumah.

Paginya, Abhimana pamitan mau kerja diantar Kinanti. Amanda ternyata mengawasi. Mobil Abhimana jalan, seperti lihat sosok seperti Amanda. Abhimana turun dari mobil dan kejar, ternyata tak ada siapa-siapa. Abhimana jadi mikir Amanda masih hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya