Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 218

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Pecinta sinetron ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda kini sudah memasuki episode 218. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Reno datang dan langsung acungkan senjata ke hadapan Abhi. Dia minta Abhi untuk berhenti ikut campur dengan hidupnya, jika tidak, Abhi bakal mati. Suasana tegang. David dan Kinan yang tahu kabar itu pun langsung cemas bukan main. Kinanti menghubungi David jika Reno ke kantor Abhimana sambil membawa pistol. David segera ke kantor. Reno sedang mengancam Abhimana, meminta Abhimana jangan ikut campur urusannya dengan Anna. Abhimana tanggapi dengan santai. Reno makin emosi. Anna minta Reno untuk pergi, Anna hanya bilang, kalau masih peduli sama Reno. David sampai kantor, telepon polisi. Anna akhirnya bawa Reno keluar kantor.

Buru Penculik Nayaka, Abhimana Curigai Radit, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Rabu (9/2/2022)

Photo :
  • antv
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sarah bilang ke Marissa kalau dia mau kerja di perusahaan Abhimana dengan alasan mau punya uang sendiri. Marissa kasih iming-iming nanti akan dibuatkan perusahaan sendiri. Sarah tetap maksa dan akan keluar dari rumah lagi kalau Marissa gak bantuin.

Di sisi lain, Alex telepon David karena mobil David mogok gak ada bensin. Di mobil ada kecoak, Alex makin takut. David datang buat tangkap kecoa dan ngetawain Alex yang takut sama kecoa. Alex ngambek, diajak makan di pingir jalan. Alex dapat telpon dari teman SMA, ajakin reuni. Alex seneng, mau ajak gebetannya. David agak jelous.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Sementara di kantor, Abhimana dapat laporan soal uang Rp100 juta yang diminta Herman. Abhimana ngamuk ke Herman suruh balikin uang. Anita datang ke kafe tempat Anna kerja, kasih cek buat ninggalin Reno. Anna robek cek itu, setelah itu telepon Reno soal kelakuan mamanya. Reno telpon Anita, balik marah.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024