Sahurnya Pesbukers Bikin Baper, Enzy Storia Mesra Bareng Adnan Khan

Sahurnya Pesbukers ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA – Keseruan program Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari selama bulan Ramaadhan di layar ANTV semakin dinantikan para pemirsa. Selain itu, program ini juga turut menghadirkan deretan Bollystar.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Pada episode hari ini, Selasa dini hari WIB 5 April 2022, giliran Enzy Storia melakoni duet bareng dengan Adnan Khan. Rupanya kebersamaannya mereka berdua bikin mpok Alpa tak mau kalah, kenapa yaa?

Trio Sahurnya Pesbukers yakni Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa tak henti-hentinya mengocok perut pemirsa lewat interaksi kocak merek. Tak ketinggalan, bintang serial India GOPI Vishal Singh turut meramaikan Sahurnya Pesbuker.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Vishal Singh menuturkan bahwa Enzy Storia mirip dengan Jessica Iskandar. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Raffi Ahmad.

"Enzy mirip Jessica Iskandar ya," ujar Raffi Ahmad, menyampaikan omongan Vishal Singh, dalam acara Sahurnya Pesbukers pada Selasa 5 April 2022, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Mendengar hal tersebut, Angel Karamoy bertanya, "Kalau aku mirip siapa?."

"Mungkin aku lebih kaya calon istri kamu kali ya," lanjut Angel Karamoy kepada Vishal Singh yang langsung mengundang gelak tawa.

Pada kesempatan itu juga, Enzy Storia tidak ketinggalan melakukan duet bersama Adnan Khan dengan membawakan lagu Bole Chudiyan. Aksi Enzy Storia yang tidak fasih melantunkan lagu Bole Chudiyan membuat pemirsa terbahak.

Namun dengan pedenya Enzy Storia tetap melanjutkan duetnya bersama Adnan Khan. Tidak mau kalah, Mpok Alpa juga bersiap untuk melakukan duet bak penyanyi profesional dengan Shakti Arora.

Sahurnya Pesbukers tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB di ANTV, dengan dimeriahkan oleh sederet Bollystar diantaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (GOPI), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan ada juga sosok Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Selain itu, Sahurnya Pesbukers ANTV semakin seru dengan lawakan kocak dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya