Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 261: Della Pulang

Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :
  • antv

VIVA –  Dalam serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV episode 261 yang tayang hari ini, Kamis, 28 April 2022, Della pulang ke rumah, kaget Willy sudah ada di rumah. Della langsung cerita ke Willy kalau Kinanti baru aja ke bandung susul Abhimana dan sempat lihat orang yang mirip sama Willy. Deg! Willy panik.

Kenalan Sama Si Ganteng Yang Xuwen, Pemeran Serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali

Della mastikan, apa benar Willy mampir ke Bandung. Tapi Willy beralasan dan sangat meyakinkan kalau dia dari Surabaya langsung terbang ke Jakarta. Della pun percaya, mungkin hanya orang yang mirip saja.

Willy telpon Lucy, bilang kangen pengin ketemuan. Mereka akhirnya janjian mau ketemu di hotel siang ini. Saat Willy udah sampai di depan hotel, Lucy ternyata masih jemput Mika. Willy telpon Lucy. Lucy angkat telpon di depan sekolah. Susan dengar kemesraan Lucy ngomong mau ketemuan di hotel siang. Susan jadi makin biang gosip.

Siap-siap, Legenda & Cinta Pendekar Rajawali akan Hadir di ANTV

Susan telpon Della dan Kinanti buat ketemuan di kafe. Susan ceritakan sambil nambah-nambahin apa yang dia dengar tadi.  Kinanti terhenyak dan ingat waktu dengar suara laki-laki di depan kamar hotel Lucy.

Stenly tampak duduk sendiri menatap foto Abhimana, ingat masa lalu saat Abhimana dekat dengan Dita, gebetannya. Stenly hanya bisa memandang dari jauh. Saat Stenly ungkapkan rasanya ke Dita, malah Dita milih Abhimana. Padahal Stenly cinta banget sama Dita. Tapi Abhimana hanya anggap Dita teman saya, perasaan Dita bertepuk sebelah tangan. Dita kecewa dan akhirnya ditemukan meniggal di kamar kosan.

Jelang Pernikahan, Aanupamaa dan Anuj Tampilkan Tarian Memukau di Upacara Sangeet

Dari situ, Stenly punya dendam sama Abhimana. Di rumah, Andrew bawa pengacara dan dikenalkan ke Alex. Pengacara itu akan urus pemindahan saham milik papanya Alex ke Andrew. Alex nolak karena itu satu-satunya peninggalan papanya dan gak ada wasiat dari bapaknya untuk jual saham perusahaan. Andrew ngamuk karena nikah sama Alex cuma buat ambil saham itu.

Herman selesai meeting di kafe, duduk dulu dengan santai. Tasnya ditaruh di bawah. Lalu datang seseorang bernama Hendra bawa briefcase yang sama kayak punya Herman, ditaruh di samping briefcase milik Herman. Herman ambil tas tanpa melihat dan pergi dari sana, lalu merasakan tasnya berat tapi gak ngecek terlebih dahulu langsung pergi. Si Hendra kasih tas itu ke orang berwajah Sangar. Saat dibuka, jreng! Ternyata isinya berkas dan barang-barang milik Herman.

Derick Jordan

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Dalam dunia akting, Derick Jordan telah mencuri perhatian dengan penampilannya yang memesona. Ia telah membintangi beberapa judul, termasuk Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024