Project Bareng, Begini Cara Adinda Thomas dan Wafda Bangun Chemistry

 Wafda Saifan dan Adinda Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Wafda Saifan dan Adinda Thomas diketahui tengah bekerja sama dengan membintangi sinetron Kekasih Halal yang tayang perdana sore ini pukul 15.30 di ANTV. Sinetron dengan genre komedi romantis ini merupakan project pertama untuk keduanya saling beradu akting.

Pengakuan Adinda Thomas, 'Teror' di Pemukiman Setan Masih Berlanjut Setelah Syuting

Wafda memerankan Nabil, sementara Adinda Thomas memerankan Rayya. Lantas seperti apa karakter keduanya di sinetron ini?  Diungkap Wafda, Nabil merupakan sosok pria yang lahir dari keluarga orang kaya. Sempat ditinggal oleh ibunya lantaran meninggal dunia, dirinya diketahui menemukan sosok sang ibu di diri Rayya.

“Nabil, seorang anak kaya raya sampai akhirnya dia menemukan apa yang selama ini hilang dari hidupnya yakni sosok ibunya yang ada di sosok raya sehingga nabil mengejar raya tidak mau kehilangan untuk kedua kalinya. Proses mengejar raya yang membentuk nabil jadi laki-laki mandiri dan bertanggung jawab tidak bergantung pada ayahnya,” kata Wafda saat ditemui di lokasi syuting, Senin 9 Mei 2022. 

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Sementara itu, Rayya, merupakan sosok wanita yang lahir dari keluarga sederhana, ayahnya merupakan penjahit membuatnya menjadi sosok yang kuat.

“Karakter dia lahir dari keluarga yang biasa saja. Babe mampu kuliahi sampai akhir, babenya penjahit yang cukup terkenal di wilayahnya, dia sudah ditinggal ibunya dari kecil sehingga membuatnya menjadi perempuan yang kuat bahkan ke mana-mana pakai motor, dia cukup mandiri, berusaha bahagiain babenya karena ngerasa babenya sudah berjuang menguliahkannya,” kata Adinda Thomas. 

Sah! Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Menikah

Lebih lanjut, karakter Rayya ini juga tidak mementingkan kekayaan sehingga ketika bertemu dengan Nabil dirinya tidak merasa nyaman. 

“Tapi di luar itu semua raya tidak terlalu melihat harta dia lebih peduli dengan orang yang bertanggung jawab yang bisa menjadi pemimpin dan orang yang bisa berdiri di kaki dia sendiri. Sehingga ketika Nabil datang dengan kekayaan orang tuanya dia tidak terlalu suka dengan karakternya Nabil,” lanjutnya. 

Sementara itu untuk membangun chemistry, Wafda mengaku tidak merasa kesulitan sebab sosok Adinda Thomas yang dapat diandalkan. Sedangkan Adinda mengungkap untuk membangun chemistry dengan Wafda dirinya sering berbincang-bincang hingga melakukan sejumlah latihan sebelum take syuting. 

“Untuk build karakter kita banyak ngobrol mau dibawa ke mana mau seberapa emosi nanti raya atau seberapa suka adegan di episode ini kita cukup banyak menggemaskan dan kesempatan reading latihan sebelum take kita lakuin kok,” kata dia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya