Poster Yumi's Cells 2 Dirilis, Netizen Gagal Fokus Gara-Gara Ini

Poster Yumi's Cells 2
Sumber :
  • Twitter @tvingdotcom

VIVA – TVING merilis poster terbaru untuk drama Korea 'Yumi's Cells 2' pada Kamis, 19 Mei 2022. Drama yang telah sukses di musim pertama ini sangat dinanti oleh para penggemar karena jalan ceritanya yang ringan dan menyenangkan.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

'Yumi's Cells 2' akan menceritakan kisah kehidupan Kim Yumi, yang diperankan oleh Kim Go Eun. Namun, pada musim kedua ini Yumi akan menceritakan hubungannya dengan Yoo Ba Bi yang diperankan oleh Park Jin Young GOT7.

Keduanya semakin dekat setelah Yumi putus dengan Goo Woong, diperankan oleh Ahn Bo Hyun, dan mereka berada di tim yang sama di perusahaan.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Poster yang diunggah oleh TVING jelang penayangan perdananya itu menarik perhatian para warga Twitter, hingga tagar #KimGoEun menjadi trending topic dan mendapatkan lebih dari 11 ribu re-tweet.

Alih-alih tertarik dengan kecantikan Kim Go Eun dan ketampanan Park Jin Young di poster tersebut, netizen justru gagal fokus dengan sel-sel Yumi dan Babi yang tampak imut.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

"MasyaAllah Gemesnyaaa #KimGoEun #YumisCells2 #ParkJinYoung," tulis akun Twitter @rrnrri.

"Ukuran sel Babi terungkap banyak. Tetapi itu membuat saya lebih bersemangat untuk S2," cuit akun Twitter @IneffableGOT7.

Pada poster itu terlihat 8 sel milik Yumi dan 3 sel milik Babi yang sangat lucu dan bertingkah menggemaskan.

Karakter Yumi digambarkan sebagai gadis kecil yang mengenakan penutup kepala dengan poni dan rambut berwarna pirang. Di atas kepala sel Yumi juga terdapat antena berbentuk love.

Sedangkan sel milik Babi digambarkan seperti pasukan bunga yang mengenakan seragam biru bercindung dan selalu memakai sarung tangan putih.

"Kelucuan yang menggetarkan hati. Pose Yum Bob yang habis-habisan!" tulis keterangan pada unggahan poster Yumi’s Cells 2, seperti dikutip dari akun Twitter @tvingdotcom, Kamis, 19 Mei 2022.

TVING juga membuat para penggemar semakin penasaran tentang siapa karakter baru yang akan ditemui pada musim kedua ini.

“Siapa wajah baru yang akan ditemui di season 2?” lanjut keterangan pada unggahan itu.

Yumi's Cells 2 dikabarkan akan tayang perdana pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang di hari Jumat dan Sabtu, sama seperti musim pertama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya